Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Yayasan Astra Honda Motor (AHM Foundation) sekali lagi mengadakan Program Kepemudaan Astra Honda Youth (AHYPP) II. Berdasarkan hasil seleksi AHM, dipilih 20 pengusaha muda dari 16 provinsi yang tersebar di pulau-pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi.

AHYPP adalah program lanjutan untuk alumni Sekolah Kejuruan yang menerapkan kurikulum Astra Honda Engineering and Business Motorcycle (TBSM) yang sudah memiliki bisnis bengkel sepeda motor.

Tahun ini, pelatihan AHYPP diadakan di SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen, Malang dan God Management School Malang (25-30 / 11).

Program ini telah memasuki periode generasi kedua setelah berhasil mencetak 15 pengusaha muda pada generasi pertama pelatihan dan pelatihan AHYPP periode 2017-2018.

Melalui AHYPP, wirausahawan muda di bidang bengkel sepeda motor diberikan berbagai pengetahuan. Yakni pengetahuan terkait dengan produk dan perawatan sepeda motor, pembentukan karakter wirausaha muda yang cerdas, hingga bagaimana mengelola bengkel yang memiliki daya saing kompetitif.

Wakil Ketua Yayasan AHM, Ahmad Muhibbuddin, mengatakan bahwa AHYPP diharapkan dapat mendorong terciptanya generasi cerdas wirausahawan yang secara profesional adalah bengkel sepeda motor baik dalam kualitas maupun layanan, sehingga memiliki dampak positif pada masyarakat.

"Program AHYPP kami sepenuhnya dikemas untuk membekali alumni SMK untuk menjadi pengusaha bengkel profesional. Kami melatih mereka, menyumbangkan peralatan dan membantu mereka, baik secara virtual maupun langsung selama periode pembinaan. Kami ingin melahirkan wirausaha muda yang unggul dari program ini, "Kata Muhibbuddin saat mendampingi pelatihan AHYPP.

Pada dua hari pertama pelatihan, para peserta dibekali dengan pengetahuan teknis yang mencakup pengembangan teknologi sepeda motor Honda baik secara teori maupun praktik.

Pengetahuan mereka diperkaya dengan pengetahuan tentang sistem kelistrikan, kerangka, hingga mesin sepeda motor Honda. Selain itu, teknologi injeksi PGM-FI Honda juga disampaikan dalam pelatihan teknis.

Untuk memperkuat dan mendukung semangat kewirausahaan, para peserta juga diberikan pelatihan non-teknis oleh para praktisi wirausaha di area lokakarya selama tiga hari pelatihan yang tersisa.
Materi yang diberikan meliputi pengetahuan tentang mentalitas dasar, kepemimpinan, pencapaian target dan persiapan rencana kegiatan.
Selain itu, yang tak kalah penting, para peserta juga diberikan materi tentang dasar-dasar manajemen workshop dan manajemen keuangan. Metode penyediaan bahan kemasan semakin menarik dengan pendekatan roleplay dan kegiatan outbound.

Di akhir pelatihan, para peserta diundang untuk belajar langsung ke bengkel resmi Stasiun Layanan Resmi Honda Astra (AHASS) di Kepanjen, Malang dan melihat secara langsung salah satu bisnis bengkel yang ikut serta dalam generasi pertama AHYPP, yaitu Workshop Candra Jaya Motor di Gempol, Pasuruan.

Semua peserta juga diberikan bantuan dalam bentuk kit alat mekanik untuk melengkapi peralatan di bengkel yang sebelumnya dimiliki.

Setelah pelatihan, peserta dapat langsung menerapkan pengetahuan yang telah mereka pelajari dalam upaya lokakarya mereka.
Selain itu, AHM Foundation juga melanjutkan proses pembinaan dengan membantu peserta AHYPP dalam kegiatan bisnis bengkel harian, salah satunya melalui diskusi dan evaluasi kondisi dan pengembangan bisnis bengkel.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020