Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – "FUSO Learning and Inspiring" program sebagai program yang bertujuan memberikan pengetahuan. Serta pemahaman terkait persiapan untuk memasuki dunia kerja bagi siswa SMK.

Program Belajar & Menginspirasi FUSO adalah salah satu pengembangan dari Program Pendidikan Kejuruan FUSO (FUSO-VEP). Dimana dalam kegiatan ini KTB menyumbangkan truk Colt Diesel untuk mendukung kegiatan praktis di sekolah.

Kemudian KTB secara berkala memberikan pelatihan dasar otomotif bersertifikat untuk guru dan siswa kejuruan.
Pelaksanaan program ini telah diikuti oleh sebanyak 300 siswa di 5 (lima) kota besar. Yaitu Medan, Palembang, Banjarbaru, Makassar, dan Metro Lampung selama periode Oktober hingga November 2018.

Sebagai lokasi kesepuluh dari fase kedua program "FUSO Learning and Inspiring", KTB kembali menebarkan antusiasme dan inspirasi kepada para siswa Teknik Sekolah Menengah Kejuruan (TKR) di SMK Negeri 5 – Solo pada Jumat (22/02).

Kegiatan "Belajar FUSO dan Menginspirasi" ini juga berlangsung untuk menyelesaikan seri pelatihan dasar mobil untuk siswa yang telah diadakan selama empat hari sebelumnya, mulai dari Senin (181/02) hingga Kamis (21/2).

Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita menekankan bahwa program CSR ini merupakan kontribusi dari KTB. Tujuannya adalah untuk memajukan industri otomotif Indonesia melalui sektor pendidikan.

"KTB menganggap bahwa kemajuan dapat didorong melalui peningkatan kualitas pendidikan." Diharapkan siswa berdaya saing tinggi akan lahir yang dapat diserap oleh pemain industri, "jelasnya.

Lebih lanjut, disampaikan bahwa KTB ingin membangun motivasi bagi siswa bahwa sekolah kejuruan memiliki daya saing unggul dalam bentuk ilmu praktis dan teknis yang dapat langsung diterapkan di dunia kerja.

KTB berharap program ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia pendidikan generasi muda Indonesia. Terutama bagi siswa SMK yang diharapkan memiliki daya saing tinggi ketika memasuki dunia kerja dan industri.[Go/Res]

Leave a Reply