Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mitsubishi Fuso kembali menebar antusiasme dan inspirasi bagi siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Metode ini adalah untuk melanjutkan tahap kedua dari program tanggung jawab sosial perusahaan "FUSO Learning & Inspiring" di Kota Bekasi dan Malang pada 1 Februari 2019.

Malang dan Kota Bekasi menjadi lokasi kedua dan ketiga dari fase kedua implementasi program "FUSO Learning & Inspiring". Pada kesempatan ini, KTB menyapa siswa Sekolah Vokasi Teknik Kendaraan Ringan (TKR). Di Sekolah Kejuruan Bina Karya Mandiri 2 – Bekasi dan Sekolah Kejuruan Negeri 1 Singosari – Malang.

Sebelumnya, KTB telah memberikan inspirasi di Assalaam Vocational School – Bandung pada 18 Januari 2019. Program ini diadakan dengan tujuan meningkatkan wawasan dan pemahaman siswa. Agar bisa mempersiapkan diri saat memasuki dunia kerja.

Dalam implementasinya, KTB melibatkan karyawan muda. Mereka adalah sukarelawan untuk berbagi pengalaman mereka bekerja di industri otomotif dan memberikan soft skill secara interaktif kepada siswa.

Implementasi program "FUSO Learning and Inspiring" pada tahun 2019. Ini merupakan kelanjutan dari fase pertama yang sebelumnya dihadiri oleh sebanyak 300 siswa di 5 (lima) kota besar. Yaitu Medan, Palembang, Banjarbaru, Makassar, dan Metro Lampung selama periode Oktober hingga November 2018.

Presiden Direktur KTB, Atsushi Kurita mengatakan bahwa program CSR ini merupakan kontribusi KTB yang bertujuan untuk memajukan industri otomotif Indonesia melalui sektor pendidikan.

"KTB menganggap bahwa kemajuan dapat didorong melalui peningkatan kualitas pendidikan, sehingga siswa diharapkan sangat kompetitif yang dapat diserap oleh pemain industri," katanya.[Go/Res]

Leave a Reply