Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Terjadinya peristiwa banjir ini tidak hanya mempengaruhi kerusakan pada rumah dan properti tetapi juga kendaraan bermotor yang tenggelam.

Tidak sedikit mobil yang mengalami kerusakan akibat terendam air. Menanggapi tingginya jumlah kendaraan yang terkena dampak banjir, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program darurat khusus bagi konsumen.

Program ini untuk memfasilitasi penanganan kendaraan setelah bencana banjir, Program Darurat Mitsubishi.

"Kami ingin menyampaikan simpati kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang terkena dampak banjir, termasuk pelanggan setia Mitsubishi Motors yang juga terkena dampaknya," kata Eiichiro Hamazaki, Direktur Divisi Purna Jual PT MMKSI.

Dia melanjutkan, sebagai bentuk perhatian MMKSI terhadap kejadian acara ini, kami menyajikan program yang dapat membantu konsumen yang terkena dampak banjir dengan menyediakan layanan derek gratis, pemeriksaan umum, pembersihan kendaraan *, Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO).

Serta sejumlah diskon untuk suku cadang dan biaya layanan selama periode dari Januari hingga akhir Februari 2020. Kami menawarkan program ini untuk memastikan layanan yang baik untuk kepuasan pelanggan yang merupakan fokus utama kami, jadi kami selalu melakukan segala upaya untuk menyediakan layanan terbaik.

Kendaraan yang terkena dampak banjir perlu ditangani secara khusus mulai dari inspeksi interior dan eksterior, proses pembersihan kendaraan *, listrik, mesin, dan transmisi.

Melalui Program Darurat Mitsubishi, pelanggan Mitsubishi Motors akan mendapatkan layanan gratis mulai dari proses evakuasi kendaraan menggunakan truk derek ke dealer resmi Mitsubishi Motors.

Selain itu, inspeksi umum kondisi kendaraan, pembersihan kendaraan, oli mesin, oli transmisi untuk kendaraan transmisi otomatis, serta diskon 20% untuk suku cadang, dan diskon 10% untuk biaya layanan perbaikan kendaraan.[Go/Res]

Leave a Reply