Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Astra Serius (Desa, Bersih, Sehat, Cerdas, Produktif) dari program Grup Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) Grup Internasional Astra.

Fokus CSR adalah pengembangan desa atau wilayah tertentu yang mengandung unsur 4 pilar program CSR Grup Astra, yaitu Pendidikan, Lingkungan, Pengembangan Ekonomi Masyarakat (UMKM), dan Kesehatan.

Dalam menjalankan Program Desa Astra Berseri (KBA), setiap unit bisnis Grup Astra memberdayakan KBA sendiri, seperti Pedoman KBA Auto2000 di RW 11, Desa Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Pembangunan KBA yang dipandu Auto2000 di Cengkareng Timur dimulai dengan peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Cengkareng Timur pada 18 Februari 2016, yang merupakan sumbangan dari Astra International.

Lebih lanjut, Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia melanjutkan program CSR-nya di wilayah ini dengan memelopori KBA Auto Dipandu KBA untuk melakukan berbagai kegiatan komunitas yang positif, salah satunya adalah untuk melestarikan seni dan budaya Betawi.

Salah satu hal yang Auto2000 lakukan dalam melestarikan budaya Betawi di KBA di bawah bimbingan Auto2000 adalah untuk mendukung kegiatan Big Betawi Kayu Studio (SSBKB) RW 011 yang telah memasuki tahun ke-3 pada tahun 2020.

Untuk alasan ini, semua galeri seni budaya Betawi yang tergabung dalam SSBKB RW 011 merayakan ulang tahun dengan mengadakan Festival Budaya Betawi berjudul Silaturahmi Sanggar Betawi RW 011 pada Sabtu-Minggu (25-26 / 01) di KBA Binaan Auto2000 di Cengkareng Timur.

Berkat dukungan penuh dari Auto2000, program ini, yang mencakup pertunjukan seni Betawi, atraksi palang pintu Betawi, seni tari Betawi, pertunjukan Lenong, hingga ceramah agama dan bantuan rumah yatim piatu, dapat berhasil, hidup, dan menerima sambutan luar biasa dari tamu undangan. dan penduduk di sekitar desa target.

"Sebagai bagian dari program CSR dan strategi Go Local Auto2000, kami selalu sepenuhnya mendukung semua kegiatan Dipandu Auto2000 KBA di Cengkareng Timur, salah satunya adalah pelestarian seni dan budaya Betawi," jelas Martogi Siahaan, Kepala Eksekutif Auto2000, Rabu 29/01).

Diharapkan bahwa Auto2000 bersama dengan KBA akan menjadi bagian dari entitas komunitas yang mendukung upaya untuk melestarikan budaya Indonesia secara berkelanjutan sehingga dapat menumbuhkan kecintaan generasi muda pada budaya lokal.[Go/Res]

Leave a Reply