Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Kabar gembira akan segera hadir di busi NGK. Pasalnya, Sherco, pabrikan motor premium asal Prancis, menggunakan busi.

Sherco terkenal di kalangan pecinta motor Trial, Enduro, & Adventure karena kualitas binaan dan handling terbaik dikelasnya yang semakin laris di Indonesia.

Tren penjualan yang positif ini membuat PT Sherco Motorcycle Indonesia (SMI) selaku ATPM Sherco di Tanah Air semakin berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman purna jual dengan memberikan kualitas & layanan terbaik demi kepuasan pelanggannya.

Untuk itulah, hal inilah yang melatarbelakangi penjajakan kerjasama antara PT NGK Busi Indonesia yang telah dipercayakan oleh PT Sherco Motorcycle Indonesia sebagai rekanan pemasok busi purnajual resmi sesuai dengan OEM Sherco yang akan tersedia di resminya. jaringan bengkel di seluruh Indonesia.

Ario Sadewo selaku Sales & Marketing Officer dari SMI mengungkapkan bahwa jenis busi yang digunakan pada sepeda motor kami telah melalui serangkaian uji coba dan pertimbangan khusus oleh pihak Sherco Pusat di Perancis.

Ketersediaan busi NGK CR8EK sendiri untuk varian motor Sherco 4 seperti 250 SEF-R dan NGK BR7ES varian 2 Berbeda dengan tipe 250 SE-R di bengkel resmi kami, karena kedua busi juga merupakan busi Sherco OEM. ," dia berkata. .

Lebih lanjut Ario menjelaskan dimana kualitas dan performa busi NGK sangat bisa diandalkan, terutama untuk digunakan di medan berat dan terkadang di lokasi yang cukup jauh dengan keramaian, sehingga sebisa mungkin faktor kegagalan atau kegagalan mesin bisa dihindari.

Jimmy Tjan selaku Senior Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia mengatakan, tawaran untuk memasok busi ke Sherco di jaringan bengkel resminya tentu saja disambut baik.

“Apalagi segmen motor ini cukup unik dengan fokus menaklukkan medan yang cukup berat, sehingga kami berharap pengguna busi NGK semakin percaya diri dengan jaminan kualitas dan kehandalannya,” kata Jimmy.[Go/RES]

Leave a Reply