Jual Velg Mobil Murah

Porsche Cayenne GT Turbo didasarkan pada Cayenne Coupe. Foto: Porsche

GADUOTO – Porsche menutup tahun 2021 dengan perasaan bahagia. Pasalnya, merek yang berasal dari Stuttgart, Jerman ini telah berhasil mengirimkan lebih dari 300 ribu unit mobil ke seluruh dunia, atau jumlah persisnya adalah 301.915 unit.

Lebih dari 300.000 unit meningkat 11% dibandingkan periode 2020. Setiap wilayah penjualan global berkontribusi, dengan peningkatan terbesar tercatat di Amerika, dan China kembali menjadi pasar tunggal terbesar bagi Porsche.

“Meskipun tantangan yang ditimbulkan oleh kekurangan semikonduktor dan gangguan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19, kami telah bekerja keras untuk memungkinkan lebih banyak pelanggan daripada sebelumnya untuk memenuhi impian mereka memiliki Porsche,” kata Detlev von Platen, Anggota Dewan Eksekutif yang bertanggung jawab atas Penjualan dan Pemasaran di Porsche AG, dalam pernyataan resminya.

Model dengan permintaan tertinggi pada tahun 2021 kembali diraih oleh model SUV yang dipimpin oleh Macan dengan penjualan 88.362 unit pelanggan. Cayenne menyusul di tempat kedua dengan 83.071 unit.

Macan menjadi model terlaris Porsche pada tahun 2021. Foto: Porsche

Porsche Taycan all-electric mengalami peningkatan yang luar biasa dengan total 41.296 unit. Angka ini naik lebih dari dua kali lipat dari jumlah pengapalan pada tahun sebelumnya.

Kemudian, Porsche 911 juga dikirim ke lebih banyak pelanggan dari sebelumnya dengan total 38.464 unit, Panamera 30.220 unit, dan 718 Boxster dan 718 Cayman dikirim ke 20.502 pelanggan.

Pertumbuhan penjualan tertinggi terjadi di Amerika Serikat, dimana penjualan meningkat sebesar 22% persen dari tahun sebelumnya. Secara total, 70.025 pelanggan di AS membeli model dari rangkaian produk yang luas. Di seluruh Amerika, Porsche melakukan 84.657 pengiriman, menunjukkan peningkatan sebesar 22%.

China tetap menjadi pasar tunggal terbesar untuk produsen mobil sport dan membukukan hasil keseluruhan yang sangat baik pada tahun 2021 dengan peningkatan 8% dari tahun sebelumnya. Secara total, 95.671 kendaraan dikirim ke pelanggan di China.

Terlepas dari tantangan yang ditimbulkan oleh pasokan, secara keseluruhan, ada 131.098 pengiriman di kawasan Asia-Pasifik, Afrika, dan Timur Tengah, atau 8% lebih tinggi dari tahun 2020.

Wilayah Asia Pasifik berkontribusi terhadap pertumbuhan penjualan global dengan memecahkan rekor lonjakan penjualan sebesar 51% dibandingkan tahun sebelumnya. Taycan adalah model terlaris kedua untuk Porsche di Asia Pasifik 1, dengan rasio satu dari setiap lima mobil yang terjual di wilayah tersebut.

Model baterai-listrik dan hibrida-listrik menyumbang 45% dari total penjualan Porsche di Asia Pasifik 1, melonjak di atas rata-rata di seluruh dunia berkat meningkatnya minat pada mobil listrik dan model Porsche berlistrik.

Permintaan juga meningkat di pasar dalam negeri Jerman dengan pengiriman 28.565 kendaraan, naik 9%. Secara total, 86.160 kendaraan dikirim ke pelanggan di Eropa, 7% lebih banyak dari tahun 2020.

Tingkat tinggi mobil sport listrik adalah catatan khusus. Sekitar 40% kendaraan Porsche yang dikirim di Eropa pada tahun 2021 adalah mobil listrik,
plug-in hybrid, atau mobil listrik.

“Hasil keseluruhan sangat menjanjikan dan menunjukkan strategi untuk lebih menggemparkan armada kami bekerja dan sejalan dengan pelanggan kami. tuntutan dan preferensi. Pada saat yang sama, penjualan unit bukanlah faktor penentu bagi kami.”

“Sebaliknya, kami ingin mempertahankan pengalaman pelanggan yang eksklusif dan unik dan akan terus memperluasnya ke
seluruh dunia,” tutup Detlev von Platen. (PERGI/Gie)

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020