Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Acara Yaris Beats Corner berlanjut lagi, kali ini kota Surabaya. Program PT Toyota-Astra Motor (TAM) pertama kali diadakan di ICE BSD City Tangerang.

Acara di Surabaya diadakan di Tunjungan Plaza Mall Surabaya pada 21-25 Agustus 2019. Berbagai program promosi kepemilikan Yaris dikemas dengan serangkaian acara sensasional bertema Sound of Excitement yang ditawarkan kepada pelanggan setia.

"Tidak hanya menyajikan berbagai konten acara yang hype sejalan dengan tema Sound of Excitement, di Yaris Beats Corner di Surabaya, Toyota juga menawarkan berbagai promo menarik," kata Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Selama Yaris Beats Corner, Toyota menghargai peserta dan pengunjung yang hadir. Bagi pengunjung yang akan membeli produk Toyota berhak mendapatkan hadiah dan fasilitas menarik.

Seperti halnya voucher E-Sensation Toyota senilai Rp 1 juta dalam bentuk uang digital. Program harga khusus untuk pembayaran uang muka pembelian Yaris sebesar 25% dengan asuransi yang dapat dibayar dengan mencicil.

Dan untuk 50 pembeli pertama, Toyota Yaris akan mendapatkan hadiah tambahan berupa voucher uang digital senilai Rp 1 juta.

Dan khusus untuk implementasi Yaris Beats Corner di Surabaya, Toyota menawarkan program opsional pengisian kredit kendaraan 0% atau mendapatkan asuransi gratis selama 3 tahun.

"Berbagai program promo menarik yang diberikan adalah bentuk apresiasi bagi publik dan pelanggan atas kepercayaan dan loyalitas mereka selama ini untuk produk-produk Toyota, terutama Yaris," tambahnya.

Kami berharap bahwa penawaran menarik dan berbagai program menarik dan sensasional yang disajikan di Yaris Beats Corners akan dapat membawa lebih banyak harapan bagi pengunjung dan pelanggan Toyota.

Yaris Beats Corner berlangsung di 3 (tiga) kota, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya dan Jakarta. Program ini dirancang dalam konsep untuk menyediakan platform bagi milenium untuk mengeksplorasi kreativitas dan keberadaan mereka melalui instalasi musik dengan mengusung genre Electronic Digital Music (EDM) yang semakin populer.

Selain menampilkan DJ lokal, Yaris Beats Corner juga akan menghadirkan berbagai sensasi menyenangkan.[Go/Res]

Leave a Reply