Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Setelah kemunculannya di beberapa mal, Moto Guzzi V85TT sekarang menyambut para aktivis sepeda khusus di Indonesia melalui acara tahunan Pameran Motoart Sekepal Aspal Indonesia (SAIME) 2019.

Melalui acara ini, PT Piaggio Indonesia ingin memperkenalkan Moto Guzzi V85TT ke komunitas Moto Guzzi sendiri serta para aktivis dan penggemar sepeda kustom di Indonesia.

Untuk memeriahkan acara tahunan ini, PT Piaggio Indonesia mengadakan kegiatan berkuda komunitas dengan Komunitas Moto Guzzi Indonesia yang dimulai dari Kebayoran Baru ke lokasi acara SAIME 2019 di Bintaro, Tangerang Selatan.

Di SAIME 2019, komunitas Moto Guzzi dapat bersantai di ruang Moto Guzzi yang terletak di gerai resmi Moto Guzzi. Selain bersantai bersama, komunitas Moto Guzzi dan penggemar sepeda kustom juga dapat segera mencoba Moto Guzzi V85 TT dan mendapatkan pengalaman premium setelah berkendara dengan Moto Guzzi.

"Partisipasi berkelanjutan Moto Guzzi dalam Sekepal Asphalt Indonesia Motoart Exhibition 2019 adalah bentuk dukungan PT Piaggio Indonesia untuk mendorong pengembangan adegan khusus roda dua yang penuh kreativitas dan semangat berbagi pengetahuan antar komunitas, "kata Robby Gozal, Manajer Komunikasi & Humas PT Piaggio Indonesia.

Lebih dari itu, Moto Guzzi V85TT juga menambahkan elemen kenyamanan berkendara. Dengan kaca plexiglass dan sepasang handguard yang menjadikannya kendaraan roda dua yang cocok untuk semua musim.

Juga siap menemani petualangan kapan saja dan di mana saja. Moto Guzzi V85TT ditawarkan dengan harga Rp 650.000.000 (on-the-road Jakarta) yang dilengkapi dengan penawaran eksklusif.[Go/Res]

Leave a Reply