Latest News

Peugeot Resmi Hadir di Kota Solo

GARDUOTO – Operasi Penjualan Peugeot terus meningkatkan layanan untuk kepuasan pelanggan di negara ini. Akhirnya, Astra Peugeot meresmikan jaringan baru yang berlokasi di wilayah Solo – Jawa Tengah.

Pengembangan jaringan ini adalah bagian dari langkah Peugeot untuk lebih memperkenalkan Peugeot New 3008 dan layanan purna jual kepada pelanggan.

Secara resmi, pembukaan diadakan pada akhir April 2019. Astra Peugeot Solo berlokasi di Jl. Adi Sucipto No. 135 C, Jajar, Laweyan, Surakarta (SOLO), Jawa Tengah.

"Pembukaan Astra Peugeot Solo adalah langkah kami dalam strategi pertumbuhan Peugeot. Ini untuk memudahkan pelanggan di Jawa Tengah dan DIY khususnya," kata Rokky Irvayandi, Kepala Eksekutif Astra Peugeot.

Layanan eksklusif apa yang tersedia? Mengunjungi Astra Peugeot Solo, pelanggan akan mendapatkan pengalaman menarik. Konsultan Bisnis kami siap menjelaskan kepada pelanggan semua Fitur Peugeot terbaru termasuk 3008 Baru.

Produk terbaru dari Peugeot New 3008 mendapatkan penghargaan Internasional dan Lokal. Salah satunya adalah Mobil Eropa Tahun 2017 dan Mobil Indonesia Tahun 2018.

Beberapa teknologi terbaru seperti PEUGEOT i-Cockpit® dengan berbagai fitur unggulan dalam enam tombol piano elegan "toggle switches". Layar sentuh 8 inci, ADAS (Advanced Driver Assistance Systems), Hill Assist Descent Control (HADC), Advanced Grip Control dengan 5 level pegangan (Normal, Salju, Lumpur, Pasir, ESP OFF) dll.

Sedangkan untuk layanan purna jual, Astra Peugeot akan melayani pemeliharaan berkala. Suku cadang pengganti, diagnostik kendaraan, hingga pekerjaan darurat.

Selain itu, ia juga melayani & # 39; Layanan Khusus & # 39; untuk pelanggan Peugeot New 3008, yaitu Paket Pemeliharaan Peugeot (PMP) dan Garansi 3 Tahun.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top