Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Gerakan moral Motorbaik akan diadakan lagi tahun ini. Di mana tujuannya adalah menyebarkan virus yang baik.

Mengambil tema dari Enduro Motorbaik Adventure 2019 menjadi tur yang menginspirasi bagi Yang Baik (sebagai peserta) karena akan menjelajahi wilayah Indonesia Timur dari 28 September hingga 5 Oktober 2019 untuk hampir 1.000 Km.

Travel Enduro Motorbaik Adventure 2019 menerima dukungan penuh dari Pertamina Enduro didukung oleh PT Pegadaian Persero, JNE, ASDP Ferry Indonesia, Kawasaki, Royal Enfield dan BMW Motorrad yang akan mengambil rute dari Labuan Bajo – Bajawa – Ende-Maumere – Larantuka – Kupang – Atambua .

Tahun ini Enduro Motorbaik Adventure 2019 menggabungkan tiga konsep kegiatan sebagai bagian dari perjalanan kebaikan yaitu Mengajar, Belajar dan Berbagi. Hal ini didasarkan pada tur sebelumnya, yaitu Jakarta – Jogjakarta (2016) yang mengajar ke sekolah-sekolah kemudian Jogjakarta – Bali (2017) dengan mengunjungi tokoh-tokoh inspirasional, dan berbagi dengan masyarakat yang terkena dampak gempa bumi di Lombok pada tahun 2018.

Menurut Ananda Omesh, penggagas gerakan moral Motorbaik, perjalanan inspirasional Petualangan Enduro Motorbaik 2019 ke Indonesia Timur adalah bagian dari konsistensinya dalam menyebarkan kebaikan.

"Melalui Enduro Motorbaik Adventure 2019, kami juga mengundang orang untuk terus mengemudi dengan sopan di jalan dan menghormati pengguna kendaraan lain, menghormati perbedaan, berbagi dengan orang lain, mencintai alam, dan keanekaragaman budaya lokal. Kali ini kami menuju ke wilayah timur untuk melanjutkan misi kami sehingga gerakan kebaikan kami dapat menyebar luas ke seluruh nusantara, "kata Ananda Omesh.

Omesh menambahkan bahwa kota-kota yang dikunjungi akan diisi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi penduduk lokal dalam konteks mereka untuk berbagi dan membantu membangun bangsa.

Tidak hanya bermanfaat bagi masyarakat, dalam perjalanan ini juga menjadi pelajaran bagi Orang Baik untuk dapat menaklukkan tantangan dengan mengendarai sepeda motornya melalui berbagai jalan medan sepanjang 1.000 Km. "Sambil menikmati pesona alam, kita juga harus dapat menguasai sepeda motor, kolaborasi dengan tim mewujudkan slogan kami" Bagaimana Menjadi Baik Dalam Masyarakat dan Menjadi Seorang Penunggang yang Baik, "tambah Omesh.

Beberapa selebriti yang berencana mengikuti perjalanan ini termasuk Ananda Omesh, Imam Darto, Tora Sudiro, David John Scaap, Denny Chasmala, Erix Soekamti, Prisia Nasution, Eddi Brokoli, Isa Bajaj, Surya Insomnia dan Alit Shitlicious Susanto.

"Pertamina Enduro, sebagai merek utama PT Pertamina Lubricants untuk segmen kendaraan roda dua dengan bangga mendukung perjalanan Petualangan Motorbaik 2019 ini. Kami selalu ada untuk mendukung kegiatan positif anak-anak bangsa, sehingga mereka tidak hanya dapat menyebarkan kebaikan tetapi juga dapat merasakan kedalaman pelumas Enduro untuk perjalanan panjang dan juga dapat bangga bahwa Enduro adalah produk anak-anak bangsa. Semoga perjalanan ini dapat berjalan dengan lancar dan menuai hasil manfaat bagi masyarakat. "Kata Andria Nusa, Direktur Penjualan & Pemasaran PT Pertamina Lubricants.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020