Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Acara balap supermoto bergengsi Trial Asphalt 2018 Game mulai bergulir Jumat-Sabtu (14-15 / 12) di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Ini adalah seri terakhir serta putaran penentuan siapa pebalap yang berhak atas titel juara umum Asphalt 2018 Trial Game. Sejumlah pembalap papan atas Indonesia telah memastikan mereka siap bertarung. Asphalt Kanjuruhan menjadi saksi untuk memperebutkan total hadiah umum sebesar Rp 150 juta.

Tidak cukup sampai di sana, suasana balapan pasti akan meningkat tajam dengan kedatangan sejumlah supermoto internasional pengendara. Nama-nama top dunia seperti Lewis Cornish (Inggris), Germain Vincenot (Prancis), dan Jan Deteinbach (Jerman), akan meretas kelas FFA 450 International Championship.

Trio pengendara Eropa ini secara khusus dibawa oleh 76RIDER dalam upaya untuk meningkatkan kualitas balap supermoto sambil membuat Ujian Asphalt Games sebagai barometer olahraga ekstrim di Indonesia.

"Ujian Akhir Pertandingan Asphalt di Malang akan menjadi bintang pembalap perang supermoto Indonesia dan dunia. Kami berharap dengan kehadiran mereka kompetisi yang kompetitif dan sehat akan disajikan. Ini adalah salah satu upaya kami untuk meningkatkan Asphalt Trial Game sebagai barometer olahraga ekstrim di negara ini, "kata Mario CSP dari Djarum 76.

Semangat itu ditunjukkan oleh Lewish Cornish yang mengklaim dia tidak sabar untuk melawan pembalap Indonesia di jalur Kanjuruhan.

"Saya sangat bersemangat dan tidak sabar untuk tampil di Asphalt Malang Trial Game. Saya memberi tahu Jan dan Germain bahwa kami akan benar-benar menikmati balapan nanti. Ini pasti akan luar biasa," kata Lewish yang merupakan Juara FIM Asia Supermoto 2017.

Tantangan para pembalap dunia segera ditanggapi oleh sejumlah pembalap papan atas Indonesia. Mereka telah mempersiapkan diri untuk tampil dalam kondisi terbaik.

Beberapa nama besar yang telah dikonfirmasi adalah Doni Tata yang merupakan Juara Umum Asphalt 2017. Percobaan Ada Farudilla Adam, Tommy Salim. Serta dua pembalap yang akan berlaga di Asian Supermoto FIM Ivan Harry Nugraha dan Pedro Wunner.

Juga dikonfirmasi adalah Dimas Ekky dan Gerry Salim, keduanya adalah pembalap yang saat ini bersaing di Moto3 CEV dan Moto2 CEV.[Go/Res]

Leave a Reply