Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pertamina memobilisasi kendaraan untuk mengevakuasi korban dan penduduk yang membutuhkan Bahan Bakar Minyak di Kabupaten Pandeglang dan sekitarnya.

"Hari ini, Selasa (25/12) Pertamina terus mengirimkan bahan bakar, terutama untuk pompa bensin Cibaliung. Hal ini dilakukan untuk mendukung perluasan area operasi kemanusiaan pasca tsunami yang telah memasuki wilayah Kecamatan Sumur," kata Unit Manager Komunikasi & CSR Jawa Barat, Dian Hapsari Firasati.

Dian menjelaskan bahwa SPBU Cibaliung adalah fasilitas pengisian bahan bakar umum yang melayani daerah di sekitar Kabupaten Sumur.

"Saat ini stok di pompa bensin aman dan beroperasi secara normal," katanya.

Posisi stok bahan bakar keseluruhan di pompa bensin berada dalam posisi aman, yang totalnya mencapai sekitar 46 ribu liter yang terdiri dari beberapa jenis bahan bakar.

"Pertamina berencana untuk mengirim pasokan tambahan total sekitar 40 ribu liter untuk jenis bahan bakar Pertalite dan Biosolar," kata Dian.

Di daerah yang terkena dampak tsunami di Kabupaten Pandeglang ada 6 pompa bensin yang tetap beroperasi, dua di antaranya beroperasi 24 jam.

Pompa bensin meliputi: SPBU 34-421-04 Cikoneng, Anyer; SPBU 34-422-03 Labuan, Jl. Jendral Sudirman 18, Labuan Pandeglang; SPBU34-422-12 Cibaliung, Jl. Sumur – Cibaliung, Sukajadi, Cibaliung, Pandeglang; SPBU 34-422-05 Pejamben, Jl. Raya Anyer Km. 4,5, Pejamben, Carita, Caringin, Pandeglang; SPBU 34-422-13 Carita dan SPBU 34-422-07 Panimbang.[Go/Res]

Leave a Reply