Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Bagi Anda yang memutuskan untuk bepergian liburan Natal dan Tahun Baru menggunakan kendaraan, PT. Pertamina (Persero) Operasi Pemasaran Wilayah IV Jawa Tengah dan DIY aman.

Karena Pertamina telah membentuk gugus tugas Natal dan Tahun Baru 2019 yang dimulai pada 18 Desember 2018 hingga 8 Januari 2019. Beberapa program telah disiapkan oleh Pertamina untuk memperkuat ketahanan distribusi BBM dan LPG /

Diantaranya adalah memperkuat saham BBM & LPG, mengamankan pasokan BBM & LPG di Terminal LPG BBM dan Depot Pertamina, memperkuat layanan BBM & LPG di lembaga penyalur dan menyediakan layanan bahan bakar dan LPG di tempat-tempat yang rentan terhadap kepadatan.

"Mengantisipasi lonjakan konsumsi bahan bakar dan LPG selama liburan Natal dan Tahun Baru 2019. Kami memperkuat saham BBM dan LPG di Jawa Tengah dan daerah DIY. Untuk bahan bakar jenis Bensin. Premium, Pertalite dan Pertamax Series di Jawa Tengah," kata Tengku Fernanda, Pertamina General Manager Operation Operation IV Region.

Ia melanjutkan, ia menyiapkan tambahan stok 11% dari rata-rata normal per hari 10.561 KL yang naik menjadi 11.754KL. Dan untuk konsumsi LPG di wilayah Jawa Tengah kami memperingatkan 10% tambahan stok menjadi 3.511 MT dibandingkan dengan rata-rata normal per hari, yaitu 3.206 MT.

"Kami juga menawarkan stok bahan bakar tambahan 7% dari rata-rata konsumsi normal 480 KL hingga 514 KL." Untuk mengantisipasi kepadatan penerbangan di Jawa Tengah dan bandara DIY selama periode liburan Natal dan Tahun Baru 2019, "katanya.

Namun, untuk jenis produk Gasoil di wilayah Jawa Tengah diperkirakan turun 5%. Dari rata-rata harian 6.059 KL hingga 5.778 KL. karena pembatasan pengoperasian angkutan barang dan penurunan kegiatan transportasi industri.

Selain itu memastikan ketersediaan bahan bakar & pasokan LPG aman. Pertamina MOR IV menjamin layanan terbaik untuk masa liburan Natal dan Tahun Baru 2019 ini. "Kami telah menyiapkan beberapa fasilitas pengisian bahan bakar alternatif sehingga masyarakat dapat dengan mudah memperoleh akses bahan bakar bahan bakar untuk kendaraan mereka selama mudik dan bepergian, yaitu dengan menempatkan 11 kios poin Pertamax di jalan tol.[Go/Res]

Leave a Reply