Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Pertamina (Persero) Operasi Pemasaran Wilayah III memastikan bahwa pasokan Biosolar di wilayah Priangan Timur, yaitu Tasikmalaya, Pangandaran, Ciamis, Garut dan Banjar masih aman.

Stok biosolar di Terminal Bahan Bakar Tasikmalaya yang memasok pompa bensin di daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Pangandaran dalam kondisi aman. Demikian juga untuk pasokan pompa bensin di wilayah Garut yang berasal dari Grup Terminal Bahan Bakar Bandung.

Pertamina bahkan memantau distribusi bahan bakar diesel dari Terminal Bahan Bakar ke pompa bensin selama 24 jam, bersamaan dengan pengaktifan Gugus Tugas Natal dan Tahun Baru (Gugus Tugas Nataru) mulai 15 November 2019.

"Hingga hari ini, pasokan bahan bakar, terutama untuk produk-produk Biosolar, aman. Pada hari Sabtu, 16 November, kami telah meningkatkan distribusi lebih dari 20 persen dari penyaluran Oktober," kata Manajer Unit Komunikasi dan CSR MOR III Pertamina Dewi Sri Utami.

Di wilayah Priangan Timur, terdapat 66 outlet ritel outlet Dexlite dan 30 outlet outlet Pertamina Dex, salah satunya terletak di 3446103 SPBU Jl. RM. Martadinata Cipedes Kota Tasikmalaya.[Go/Ags]

Leave a Reply