Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Pertamina (Persero) Operasi Pemasaran Wilayah III, memastikan keamanan pasokan bahan bakar minyak (LPG) dan gas minyak cair (LPG) di Kabupaten Bandung yang terkena dampak banjir Sungai Citarum.

Namun, ada beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), yang tidak beroperasi sementara karena dampak luapan sungai.

Seperti diketahui, Kecamatan Bojongsoang, Baleendah, dan Dayeuhkolot adalah daerah rawan banjir akibat luapan Sungai Citarum atau ketika hujan lebat terjadi.

Unit Manager Komunikasi & CSR Pertamina MOR III Dewi Sri Utami, mengatakan bahwa Pertamina SPBU 34.40307 di Jl Anggadireja, Dayeuhkolot, dan SPBU 34.40222 di Jl Moh. Toha, Baleendah, untuk sementara tidak beroperasi karena akses ke pompa bensin dipengaruhi oleh luapan. Namun, fasilitas dan fasilitas pompa bensin berada dalam kondisi yang aman karena telah dirancang sesuai dengan kondisi rawan banjir.

"Masyarakat dapat memperoleh pasokan bahan bakar melalui pompa bensin alternatif, yaitu pompa bensin Pertamina, SPBU 34.40313 dan SPBU 34.40326 di Jl Terusan Bojongsoang, Baleendah, yang beroperasi seperti biasa," tambah Dewi.

Meskipun ada beberapa pompa bensin yang tidak beroperasi, Dewi memastikan bahwa pasokan bahan bakar di daerah Dayeuhkolot dan Bojongsoang aman.

Sementara itu, seperti BBM, menurut Dewi, pasokan LPG di wilayah itu juga dalam kondisi aman. Dia mengatakan, semua agen dan pangkalan LPG dan Stasiun Pengisian Bulk LPG (SPBE) aman dan beroperasi secara normal.

"Kondisi distribusi LPG secara umum di wilayah Kabupaten Bandung dan sekitarnya berada dalam kondisi aman, baik dari sisi pasokan maupun distribusi," pungkas Dewi. [Go/Hml]

Leave a Reply