Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pada Hari Natal 2019 dan sebelum Tahun Baru 2020, Pertamina terus memberikan kenyamanan bagi orang-orang yang sedang berlibur.

Direktur Pemasaran Eceran Pertamina, Mas Khamid menjelaskan, setiap tahun, Pertamina selalu mengaktifkan Satgas menjelang hari libur keagamaan yang memiliki liburan panjang, seperti Ramadhan, Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru.

"Biasanya kami menggelar tiga program besar, yaitu Melayani Pertamina, Mendidik Pertamina, dan Berbagi Pertamina. Kali ini, kami juga melakukan hal yang sama," kata Mas Khamid di sela-sela kunjungan dua hari untuk memantau pasokan bahan bakar di pompa bensin di sepanjang jalan tol Trans Jawa.

Untuk memenuhi kebutuhan energi, Mas melanjutkan, Pertamina memastikan bahwa pasokan bahan bakar dan LPG aman dan mencukupi di setiap wilayah.

Saat mengunjungi SPBU 51.632.22 Rest Area KM575A – Ngawi, ia langsung mengecek kondisi distribusi bahan bakar.

Data dari manajer pompa bensin menunjukkan bahwa ada lonjakan konsumsi dari kondisi normal sekitar 11,3 kiloliter (KL) per hari menjadi 44 KL dengan persentase kenaikan tertinggi dalam produk bahan bakar terkemuka seperti Pertamax Turbo yang naik 230%, Pertamax (500%) ), Pertamina Dex (700%), dan Dexlite (300%), Pertalite (430%) dan Biosolar (150%).

"Secara nasional, volume bahan bakar yang disediakan juga meningkat. Bensin sekitar 3,5-4% dari pasokan normal, 7% gasoil, sedangkan di jalan tol yang merupakan rute utama bolak-balik, mencapai 16-25%," dia berkata.

Selama kunjungan ke pompa bensin Trans Jawa, Direktur Pemasaran Ritel Pertamina Mas Khamid juga memastikan bahwa layanan tambahan tersedia di setiap tempat istirahat di jalan tol Trans Jawa.

Layanan termasuk Pockets Gas Station di 123 poin, 200 Delivery Service Pertamina di 19 poin dan Kios Pertamax untuk 4 poin.

Layanan ini berada di luar fasilitas Pertamina di jalur mudik utama yaitu jalur Arteri Pantura (Pantai Utara) dari 219 pompa bensin, Jalur Pansela (Pantai Selatan) dari 77 SPBU, 72 SPBU Jalan Tol 72 SPBU, Sumatra Tol Jalan 14 SPBU dan Jalan Tol Kalimantan 1 SPBU.

"Selain memperingatkan energi di kota-kota di jalur mudik, Pertamina juga menyiapkan kantong bahan bakar di sekitar tujuan wisata dan tempat-tempat yang menjadi tujuan untuk malam tahun baru," tambahnya.[Go/Res]

Leave a Reply