Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Pertamina (Persero) memastikan pasokan bahan bakar di sepanjang jalan tol Trans Jawa dalam kondisi memadai.

Pertamina telah menyediakan 112 titik layanan bahan bakar di sepanjang jalan tol, baik dengan pompa bensin reguler dan pompa bensin modular.

Kesiapan ini dapat dilihat dari tinjauan yang dilakukan oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Igansius Jonan didampingi oleh Direktur Pelaksana Pertamina Nicke Widyawati, Direktur Pemasaran Pertamina Mas Khamid yang mengunjungi pompa bensin di Surabaya-Semarang jalan tol pada Sabtu (11/5).

Pada kesempatan itu, rombongan mengunjungi dua SPBU, yaitu SPBU Ngawi 575B dan SPBU Solo 519B. Kedua pompa bensin sudah beroperasi dan dapat melayani kebutuhan bahan bakar orang yang menyeberang jalan tol.

VP Pertamina Corporate Communication Fajriyah Usman menjelaskan. Pertamina menyiapkan setidaknya 112 titik layanan BBM di sepanjang Jalan Tol Trans Jawa yang membentang dari Merak ke Pasuruan. Titik servis terdiri dari 44 pompa bensin, 25 Dipenser Bergerak (Mobil Tank dilengkapi dengan flow meter) dan 43 Warung Kios Pertamina.

Selain itu, layanan ini juga ditambah dengan 50 unit sepeda motor bahan bakar (delivery motor) dan jaminan bahwa stok bahan bakar di SPBU diperkuat oleh kehadiran 19 titik kantong BBM.

"Kami mencoba yang terbaik untuk memberikan layanan terbaik bagi orang-orang yang akan melakukan perjalanan. Diharapkan dengan titik layanan BBM ini dapat memberi para wisatawan perasaan tenang dan aman," katanya.

Pertamina memahami bahwa perjalanan bolak-balik biasanya cukup melelahkan bagi para pelancong, meskipun itu melalui jalan tol. Untuk alasan ini, Pertamina juga menyiapkan 9 titik Pertamina Siaga House di sepanjang Jalan Tol Trans Jawa sebagai tempat istirahat bagi para pelancong yang merasa lelah. Di Teras Pertamax, layanan pijat, taman bermain anak-anak, dan lainnya akan disediakan untuk mengurangi kelelahan.[Go/Res]

Leave a Reply