Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Andi & # 39; Gilang & # 39; Farid Izdihar Tim Balap Astra Honda muda (AHRT) mampu menunjukkan kemampuannya dengan menyentuh garis finish ke-7 dalam lomba kedua CEV International Championship CEV Moto2 kelas Kejuaraan Eropa diadakan di sirkuit Albacete, Spanyol (13/10).

Prestasi Andi Gilang semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu pembalap tangguh di sepanjang balapan di Eropa.

Di kelas Kejuaraan Eropa Moto2 balapan diadakan dalam dua putaran, Andi Gilang dan Gerry Salim menjalani debut mereka di Sirkuit Albacete.

Di balapan pertama, Andi berada di 10 besar sebelum berhadapan dengan pembalap lain yang membuatnya kehilangan beberapa posisi. Ia berhasil bangkit dan akhirnya finis di posisi ke-12.

Pada balapan kedua yang dikurangi menjadi 10 lap karena bendera merah. Andi memperbaiki hasil balapan sehingga pembalap dari Bulukumba, Sulawesi Selatan, berhasil finis di posisi 7 dan memenangkan beberapa poin penting yang mengantarnya ke posisi ke 13 di klasemen dengan 36 poin.

"Balapan pertama itu sulit karena saya ditabrak oleh pembalap lain. Saya harus berusaha keras untuk mengejar ketinggalan dan akhirnya bisa finis di posisi ke-12," kata Gilang.

Gilang melanjutkan, pada balapan kedua, perasaan saya dengan sepeda motor lebih baik dan saya lebih percaya diri sehingga akhirnya membawa saya ke posisi 7. Saya senang dengan hasil ini, untuk balapan berikutnya di Valencia saya akan mencoba lebih baik lagi untuk mendapatkan posisi awal yang baik untuk mencapai hasil yang baik juga.

Rekan setimnya, Gerry Salim, belum mendapatkan hasil maksimal dari kerja kerasnya di Albacete. Di balapan pertama, Gerry finis di urutan 13, hanya 0,5 detik dari Andi Gilang yang finis di urutan ke-12.

Pada balapan kedua, Gerry mengalami masalah mekanis ketika ia berada di posisi ke-9 dan meskipun balapan dihentikan sementara karena bendera merah, sehingga ia tidak bisa bergabung kembali ketika balapan dimulai lagi.

Hasil ini membuat Gerry di posisi 17 dengan 26 poin.

"Saya tidak mendapatkan perasaan yang baik di balapan pertama dan kecepatan saya tidak bagus, setelah itu saya fokus pada balapan kedua. Meskipun saya mulai dengan baik dan berada di urutan kesembilan di lap keempat, saya mengalami masalah dengan motor yang memaksa saya untuk kembali ke pit. "Bendera merah berkibar dan balapan dihentikan, tetapi saya tidak bisa bergabung kembali dan balapan saya selesai," kata Gerry.

Di kelas CEV Moto3 Junior World Championship, Mario Suryo Aji belum memberikan hasil positif karena dia terjatuh saat menjalani balapan.

Ketika berkompetisi di grup depan dan di posisi 15, pebalap muda itu kehilangan genggaman ban depan di tikungan 11 dan tidak bisa bergabung kembali.

Dengan hasil ini Mario masih mengantongi 26 poin dan berada di peringkat ke-16 di klasemen.

Wakil Manajer Umum Divisi Perencanaan & Analisis Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Andy Wijaya mengatakan hasil balapan di setiap seri bisa menjadi pijakan penting bagi tim untuk satu seri terakhir Kejuaraan Internasional CEV musim ini.

Putaran berikutnya dari Kejuaraan Internasional CEV musim ini akan diadakan di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol pada 10 November 2019.[Go/Res]

Leave a Reply