Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Permintaan Suzuki Jimny terus meningkat. Ini terbukti dalam pemesanan di Inggris sampai waktu tunggu telah diperpanjang selama satu tahun penuh.

Meskipun Suzuki UK mengalokasikan 1.200 Jimny baru untuk 2019. Beberapa dealer harus berhenti menerima tanda karena permintaan yang besar.

Permintaan ini jelas melebihi kuota yang diberikan untuk Suzuki Jimny. Bahkan, yang lucu adalah bahwa pedagang yang bersangkutan benar-benar mendaftar sebagai orang yang tertarik.

Suzuki UK mengatakan bahwa alasan ketidakmampuan mereka untuk memenuhi permintaan yang kuat pada saat ini adalah hambatan pabrik di Jepang.

Permintaan Jimny baru juga cukup tinggi di pasar domestik.

Suzuki dikabarkan juga membatasi penjualan Jimny di Eropa karena tidak ingin meningkatkan tingkat CO2 rata-rata. Itu karena Jimny baru berkinerja buruk dalam hal ini.

Dengan memancarkan CO2 178g / km pada standar emisi WLTP terbaru. Kemudian dampak kenaikan level rata-rata CO2, mengarah ke denda dari Uni Eropa jika melebihi target yang ditetapkan.

Suzuki telah berjanji akan menambah alokasinya di Inggris menjadi 2.000 unit mulai 2020.

Selain itu, Suzuki berencana untuk menyesuaikan Jimny baru dengan & # 39; bersih & # 39; engine (Boosterjet 1,0 liter, ada orang?) Atau, mungkin, akan mulai membangun Jimny di pabrik kedua untuk memenuhi permintaan tinggi.[Go/Res]

Leave a Reply