Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk memperluas jaringan dan layanan bagi konsumen. Untuk alasan ini, Nissan hari ini, Senin (11/03) membuka gerai ritel terbarunya di Serang Barat, Provinsi Banten, Indonesia. Dimana outlet baru ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC).

"Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan ke Indonesia. Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman yang menyenangkan ketika mengunjungi outlet kami. Dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan. Ke layanan untuk kendaraan mereka, "kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Nissan Datsun Serang Barat juga menyediakan berbagai model kendaraan Nissan dan Datsun untuk pelanggan.
Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 1.067 meter persegi dan terletak di Jalan Raya Serang, RT 01/01 Serdang, Serang, Banten.

Dealer ini juga mencakup area penjualan dan bengkel dengan sembilan ruang. Manajernya adalah PT Dipo Pahala Otomotif (DPO), yang merupakan dealer resmi keenam dari dealer Nissan di Indonesia.

"Melalui outlet baru yang nyaman dengan desain yang mengikuti Nissan Retail Concept, kami berkomitmen untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten dan berbeda untuk produk Nissan dan Datsun saat ini dan di masa depan," jelas Suhardi Chandra, Presiden Direktur PT Dipo Pahala Automotive.

"Kami senang dapat mengubah pengalaman pelanggan menjadi lebih berkesan melalui konsep Konsep Ritel Nissan untuk pelanggan dan calon pelanggan Nissan dan Datsun," Alan Caugant, Wakil Presiden Pengembangan Jaringan Sales & Dealers PT. Nissan Motor Indonesia.

Novia Achirian, pembeli Nissan Terra pertama di outlet ini, menjelaskan alasan memilih model ini untuk kegiatan sehari-harinya sebagai wanita karier.

"Saya percaya bahwa All New Terra dapat mengakomodasi perjalanan saya dalam kegiatan sehari-hari, dan fitur-fiturnya yang inovatif bermanfaat, baik ketika saya berada di belakang kursi roda, dan sebagai penumpang. Ini akan menjadi pengalaman berkendara yang baru bagi saya dan keluarga saya, "kata Novian.[Go/Res]

Leave a Reply