Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Indonesia sedang mengalami bencana alam di beberapa daerah. Akibat dari bencana alam tersebut tentu merugikan banyak pihak.

Apalagi bagi kita yang mengalami kerusakan kendaraan akibat bencana alam. Kerusakan yang diakibatkan bencana alam seperti banjir, gempa bumi atau jenis bencana lainnya tentunya merugikan pemilik kendaraan.

Meski kerusakan kendaraan minimal, namun pemilik kendaraan tetap akan merasa kesulitan mengeluarkan uang karena banyak hal yang harus diperbaiki.

Kerusakan kendaraan akibat bencana alam sebenarnya dapat diasuransikan, namun standar pemilik polis harus memastikan bahwa asuransinya telah diperpanjang pertanggungannya.

Ketelitian dalam memilih polis asuransi diperlukan agar kendaraan tetap aman dan terlindungi dalam berbagai situasi bencana.

Tentunya pemilik kendaraan dengan polis standar dengan perpanjangan garansi akan mendapat perlindungan lebih.

“Pemilik polis standar harus memperluas cakupannya terhadap dampak bencana alam. Hal ini dilakukan agar mereka bisa mendapatkan santunan jika kendaraannya terkena bencana alam,” jelas L Iwan Pranoto, SVP Communication & Customer Service Management Asuransi Astra.

Mengingat besarnya resiko kehilangan kendaraan akibat bencana alam, baik itu banjir, gempa bumi, angin puting beliung dan lain-lain.
Ada baiknya Anda melengkapi perlindungan mobil kesayangan Anda dengan perlindungan asuransi mobil.

Pastikan asuransi sudah mendapatkan perpanjangan jaminan bencana alam Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra.

Pemilik polis asuransi standar tanpa perpanjangan pertanggungan tidak bisa mendapatkan santunan akibat bencana alam.

Penjelasan tersebut tertuang dalam Polis Standar Asuransi Kendaraan Bermotor Indonesia (PSAKBI) pasal 3 yang menyatakan bahwa asuransi tidak akan mengganti dan menjamin kerugian, kerusakan, dan pengeluaran kendaraan bermotor yang disebabkan oleh:

3.2. gempa bumi, letusan gunung berapi, badai, badai, tsunami, hujan es, banjir, genangan air, tanah longsor atau fenomena geologi atau meteorologi lainnya;

Merujuk pada hal tersebut, sebaiknya Anda yang memiliki polis standar dapat memperpanjang cakupan polis standar. Perpanjangan cakupan polis standar dapat dilakukan dengan menghubungi Garda Akses di nomor 1500112 yang dapat diakses selama 24 jam.

“Proses penambahan perluasan pertanggungan mudah. ​​Cukup hubungi Asuransi Astra melalui telepon, email, atau datang langsung ke Garda Center atau kantor cabang. Pemilik polis akan disurvei langsung oleh surveyor setelah itu baru bisa melakukan perluasan atau endorsement, ”Jelas L. Iwan Pranoto.

Jika kendaraan terkena bencana alam dan telah memperluas cakupan polis standar, Anda harus segera melaporkan kerusakan tersebut.

Anda memiliki waktu lima hari sejak kejadian untuk melaporkan kecelakaan tersebut. Pemilik polis harus melapor terlebih dahulu ke perusahaan asuransi atau dapat menggunakan aplikasi Garda Mobile Otocare.

Setelah melapor, surveyor akan datang untuk melihat kerusakan yang terjadi dengan kendaraan Anda.

“Perluasan kebijakan standar sangat menguntungkan bagi pemegang polis. Cakupan perluasan kebijakan mencakup pertanggungan kerusakan akibat kerusuhan, kerusuhan, banjir, angin topan, gempa bumi, tsunami, gunung meletus, dan tanah longsor. Tidak hanya itu, pemegang polis juga dapat memperluas perlindungan lainnya. mulai dari kecelakaan diri, kecelakaan penumpang, hingga terorisme atau sabotase. Semua bisa dipilih langsung, ”jelas L Iwan Pranoto.

Garda Oto selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan pelanggan. Tentunya pemilik polis Garda Oto harus memastikan bahwa kendaraan yang diasuransikan mendapat pertanggungan yang diperpanjang.[Go/RES]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020