Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk memperluas jaringannya, Tata Motors Distribution Indonesia (TMDI) membuka Dealer 3S (Penjualan, Servis & Suku Cadang) PT. Autogriya Handal Mandiri di Jl. Adisucipto Km 5.5 No. 41-42, Kubu Raya Pontianak, Kalimantan Barat.

Dealer ini berdiri di atas tanah seluas 1500 m2 dengan luas bangunan showroom 500 m2, dan 350 m2 area bengkel dilengkapi dengan 4 kios untuk kendaraan pick up, dan 1 kios untuk truk.

"Setelah tahun lalu kami secara resmi hadir di Balikpapan, sekarang kami dapat hadir di Pontianak melalui mitra kami PT. Autogriya Handal Mandiri, yang sangat berkomitmen dan penuh kepercayaan dalam memasarkan kendaraan Niaga Tata Motors," kata Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta.

Biswadev menambahkan, selain memiliki beragam kendaraan model pikap terlaris. TMDI juga optimis dengan Tata Prima Truck 2528.K, Truk Tata Ultra 1014, Tata Xenon DC (Kabin Ganda), dan Truk Tata LPT 913, yaitu Tata Motors & # 39; produk unggulan dalam penambangan, perkebunan, logistik dan aplikasi kargo umum.

TMDI telah beroperasi selama 6 tahun di Indonesia. Lebih dari 6000 unit termasuk pick up dan truk telah digunakan di Indonesia dan memberikan nilai tambah dalam komunitas bisnis Indonesia.

Direktur Utama PT. Autogriya Handal Mandiri, Masri Limin, menjelaskan bahwa partainya sebagai mitra, akan berupaya berkontribusi sesuai dengan rencana bisnis tahunan TMDI.
Masri menyatakan keyakinannya dalam penerimaan produk Tata di Indonesia, khususnya di Kalimantan Timur.

Pada tahun fiskal 2019-2020. TMDI telah secara resmi membuka 3S Dealer di Balikpapan, Aceh dan Pontianak. Selanjutnya, TMDI juga akan meresmikan dealer 3S di Makassar.

Produk Utama di Pontianak Tata Prima 2528.K, Tata Ultra 1014, Tata Xenon DC (Kabin Ganda), Tata LPT 913

Tata Prima 2528.K 6 × 4 adalah truk off-road untuk aplikasi truk sampah bertenaga 280 hp dengan berat kendaraan kotor 25 ton (GVW).

Tata Ultra 1014 telah membuktikan keberhasilannya di segmen truk ringan dan menawarkan volume dan kapasitas transportasi terbaik sesuai dengan kebijakan ODOL (Over Dimension Over Load) di segmennya.

Tata Xenon DC 4 × 4 adalah pilihan terbaik di kelasnya dengan 150 daya kuda dan torsi 320 Nm, dan dilengkapi dengan fitur keselamatan termasuk kolom kemudi yang dapat dilipat, sistem pengereman sirkuit ganda, kantung udara ganda, ABS, balok benturan samping, dan 3 konstruksi lapisan tubuh.

Tata LPT 913 adalah Truk Ringan 6-ban yang dirancang untuk medan berat atau off road dengan spesifikasi tugas berat di perkebunan, tambang dan konstruksi. LPT 913 adalah varian LPT terlaris di Indonesia.

Ketenangan pikiran

Semua produk Tata Motors didukung oleh program purna jual unik TMDI, Peace of Mind.

Program ini terdiri dari jaminan terbaik di kelasnya, ketersediaan suku cadang terjamin, dan layanan On Road Assistance 24 jam x 7 hari.

Tata Motors memiliki lebih dari 300 Touch Point yang terdiri dari 3S (Penjualan, Layanan, Suku cadang), 1S (Penjualan) outlet, 2S (Layanan, Suku cadang) bengkel atau dikenal sebagai Tata Certified Workshops (TCW).

Suku Cadang Toko yang menjual Suku Cadang Asli Tata juga didistribusikan ke seluruh Indonesia.[Go/Res]

Leave a Reply