Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Astra Honda Motor (AHM) mengundang 36 pengendara sepeda motor untuk merasakan kenyamanan berkendara dengan menggunakan Honda PCX keliling Bali dalam PCX Luxurious Trip (14-15 / 12).

Dimana Menjelajahi Pulau Dewata dengan sengaja dikemas dengan konsep touring fun dengan mengunjungi destinasi wisata yang eksotis dan menawan.

Perjalanan Mewah PCX diikuti oleh pengendara sepeda motor dari beberapa komunitas pecinta PCX Honda dari seluruh penjuru nusantara, dari pulau Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua.

Tur ini berkeliling pulau Bali dengan jarak sekitar 393 km selama 2 hari bepergian dengan skuter Honda PCX yang mewah dan elegan.

Para peserta berangkat dari titik awal perjalanan, Dealer Astra Motor Teuku Umar, Denpasar. Para pengendara sepeda motor merasakan kenyamanan PCX Honda melalui kepadatan kota Denpasar sebelum menaklukkan jalan aspal yang berliku dengan kinerja yang tangguh dari PCX Honda di bagian utara Pulau Dewata.

Turis berhenti sejenak untuk menikmati keindahan Handara Resort, yang merupakan salah satu tujuan populer di Bali.

Turing melanjutkan dengan menjelajahi kenyamanan skuter 150cc yang dilengkapi dengan fitur Antilock Braking System (ABS) di seberang jalan yang berliku dengan suasana hutan menuju Menjangan.

Di akhir perjalanan, para bikers disuguhkan pemandangan indah dari Pulau Menjangan setelah total jarak 137 km.

Wakil Divisi Perencanaan & Analisis Pemasaran GM, AHM Andy Wijaya mengatakan bahwa aktivitas Perjalanan Mewah PCX menawarkan pengalaman tur yang tak terlupakan dalam menjelajahi berbagai tujuan wisata yang menawan dengan konsep PCX Honda yang elegan.

Selain itu, para bikers dalam tur ini juga ingin menginspirasi negara melalui beberapa kegiatan sosial yang juga dilakukan selama tur.

"Honda PCX di kalangan pecinta dikenal sebagai motor yang sangat nyaman untuk dikendarai. Kami berharap kenyamanan PCX dan keindahan Pulau Dewata memberikan sensasi berkendara yang unik bagi para peserta Perjalanan Mewah PCX ini. Tur wisata yang mengasyikkan dengan berbagai destinasi yang dikunjungi, hingga aksi sosial akan menjadi pengalaman khusus pada tur ini, "kata Andy.

Setelah bermalam di Menjangan, grup wisata melanjutkan perjalanan hari kedua kembali ke Denpasar untuk mengunjungi kelas dan tujuan kelas berikutnya dengan jarak total 256km.

Perjalanan hari kedua dimulai dari Menjangan ke pantai Selabih untuk menikmati suasana pantai dan beristirahat sejenak. Bikers kemudian bergerak menuju tujuan yang menarik, yaitu Bambu Indah Resort.

Di sini mereka merasakan pengalaman menarik mengonsumsi makanan sehat organik dengan konsep ramah lingkungan.

Tujuan selanjutnya adalah tur yang sangat terkenal di Bali, Garuda Wisnu Kencana. Kelompok menikmati keindahan patung dan seni tradisional yang dihadirkan.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020