Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Peringatan 31 tahun Bikers Brotherhood 1% MC (BB1% MC) Indonesia akan diadakan di Bandara Internasional Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu-Minggu (21-22 / 09).

Ambil tema EVOLUTION yang menggambarkan perubahan ke arah yang lebih besar untuk kemajuan klub.

El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Gone Diar mengatakan pemilihan tema EVOLUTION dalam acara ini akan memberi tahu banyak tentang pengembangan Bikers Brotherhood 1% MC dalam periode 31 tahun.

"Karena banyak perubahan telah terjadi sejauh ini. Karena dalam kasus ini, selama 31 tahun, ada perubahan mengenai klub kami termasuk dinamika yang telah terjadi," kata EL Pegi.

Selain momentum perubahan usia dalam 31 tahun, diharapkan akan membawa semangat persaudaraan dan kebersamaan yang sejati bagi semua anggota. Karena Persaudaraan adalah benteng pertahanan terakhir Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dia menambahkan bahwa pada usia dewasa, hal-hal positif terasa, soliditas klub menjadi lebih baik, persaudaraan semakin ketat. "Jadi kita sudah tahu antisipasi itu jika suatu masalah terjadi nanti," katanya.

Sementara itu, terkait dengan program unggulan dari Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, yaitu Bakti untuk Negri, dengan di dalamnya Persaudaraan Untuk Alam, Persaudaraan Untuk Budaya, Persaudaraan Untuk Pendidikan, Persaudaraan Untuk Perawatan, dan Persaudaraan Untuk Perawatan Anak telah mengalami kemajuan yang signifikan. dari yang ditargetkan untuk 100 tahun ke depan.

"Perkembangannya sangat bagus, bahkan salah satu program kami, Brotherhood for Children, telah diterapkan oleh pemerintah. Yaitu mitigasi bencana untuk anak-anak sekolah. Ini direncanakan menjadi salah satu kurikulum pembelajaran di sekolah," tambahnya.

Isi dari acara yang akan diadakan di acara besar ini adalah Aerobatic, Parachuting, Hell Driver oleh ISHD, Devil, Fun Race, Performance Budaya Seni, Pilihan / Pencapaian Orang, Lelang, Fleamarket, Live Music, Freestyle, Bikers Gathering, Pertunjukan Tradisional, Kampanye Go Green, Barbekyu, Bar & Lounge, Hotrod dan Ratbike.[Go/Res]

Leave a Reply