Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pada usia 16, Forum Jurnalis Otomotif (Forwot) diadakan di Amanuba Hotel & Resort, Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (29-30 / 06).

Mengambil tema "Mempertahankan Sikap Profesionalisme & Menjawab Tantangan di Era Gangguan", puluhan jurnalis dari berbagai media menerima materi yang menarik untuk dibahas dalam seri lokakarya.

Lokakarya itu sendiri mengundang narasumber yang terdiri dari jurnalis senior, pemain industri otomotif, dan aktivis media sosial.

Dalam perkembangan industri media yang terus berkembang, banyak pesaing baru bermunculan. Secara umum, media baru ini didukung oleh berbagai teknologi kontemporer yang menarik milenium untuk mengakses media.

Ini mengharuskan para pemain lama untuk mengatur ulang strategi mereka, termasuk mengasah keterampilan mereka dan mempertahankan profesionalisme jurnalis mereka.

"Melihat perkembangan teknologi informasi saat ini, terutama serangan informasi dari media sosial, mengharuskan setiap jurnalis untuk beradaptasi dan selalu kreatif. Dengan pelatihan ini, anggota FORWOT diharapkan dapat meningkatkan kreativitas mereka tanpa mengesampingkan kode etik. dan menjaga profesionalisme dan idealisme, "kata Ketua FORWOT Indra Prabowo, Sabtu (29/06).

Sekitar 60 jurnalis / wartawan dari berbagai media online, cetak, dan elektronik berpartisipasi dalam lokakarya Peringatan FORWOT ke-16. Mereka segera diundang untuk mempraktikkan pengetahuan dalam kompetisi menulis foto, video dan jurnalistik.

Sorotan perayaan ulang tahun FORWOT ke-16 dilanjutkan dengan mengadakan makan malam dan keramahtamahan yang dihadiri oleh para tamu dari perwakilan industri otomotif Indonesia, administrator dan anggota FORWOT, dan ditandai dengan memotong kue ulang tahun dan mengucapkan doa bersama.

Lusinan pemangku kepentingan di sektor industri otomotif nasional sepenuhnya mendukung kegiatan Peringatan Ulang Tahun ke-16 FORWOT. Diantaranya adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), PT Sokonindo Automobile, Wuling Motors, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), PT Pertamina (Persero), Dyandra Promosindo, PT Toyota Motors Manufacturing Indonesia (TMMIN), PT Toyota Astra Motor (TAM, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), PT Astra Daihatsu Motor (ADM), PT Astra Honda Motor (AHM), Kymco, Pelumas Federal, PT Adira Insurance, Pegadaian, Astra Otoparts, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) , dan Ban IRC.[Go/Res]

Leave a Reply