Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Peringatan 1 tahun Peugeot Scooters Family (PSF), yang berlangsung pada hari Minggu (3/3), menjadi bukti kuat komunitas sepeda motor Prancis.

Ada banyak kegiatan yang dilakukan untuk merayakan ulang tahun pertama ini. Salah satunya dimulai dengan mengunjungi Kedutaan Besar Prancis di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Meskipun Jakarta dan sekitarnya sedang hujan. Bukannya mereka loyo. Buktinya adalah bahwa para anggota masih antusias berpartisipasi dalam rangkaian acara yang diikuti oleh Sunmori ke lokasi perayaan ulang tahun.

"Kami berusaha menjalin komunikasi dan kerja sama dengan Kedutaan Besar. Selain itu kami juga ingin mengenal budaya Prancis, karena kami menggerakkan produk dari negara itu sehingga anggota dapat mengetahui seperti apa Prancis itu," kata Djoko Soehasto, Koordinator PSF.

Sunmori sendiri mengambil rute Kedutaan Besar Prancis-HR. Rasuna Said – Kapten Tendean – Pangeran Antasari dan berakhir di Cerita Rasa, Ampera.

Suasana semakin meriah ketika semua anggota mulai memasuki ruang acara Peringatan 1 Tahun. Bercanda, tawa untuk tepuk tangan menambah kehangatan di keluarga besar PSF. Sorotan perayaan PSF 1 tahun ditandai dengan memotong kerucut di panggung utama.[Go/Rio]

Leave a Reply