Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pembalap muda Indonesia yang dibina oleh PT Astra Honda Motor (AHM), mengincar podium MotoGP pada seri Asia Talent Cup (ATC) pertama di sirkuit Losail, Qatar (9-10 / 3), yang bertepatan dengan seri MotoGP perdana 2019.

"Saya sudah sangat tidak sabar untuk memulai musim balap 2019. Dengan memulai petualangan di Qatar dan Thailand, hal itu tentu menjadi gairah bagi saya. Sepanjang musim, saya telah berusaha keras untuk mempersiapkan diri, terutama dengan pelatihan NSF250R sebelum pergi, membuat saya lebih optimis tentang menatap seri Qatar dan Thailand. Target saya adalah untuk dapat bersaing di grup depan dan meraih podium, terutama saya telah memiliki pengalaman balap di Thailand selama TTC 2018. Semoga saya dapat mencapai hasil terbaik untuk Indonesia, "kata Herjun Atna Firdaus, yang memenangkan Piala Talent Thailand tahun lalu.

Selain Herjun, empat pembalap Indonesia lainnya yaitu Mohammad Adenanta Putra, Afridza Syach Munandar, Muhammad Hildhan Kusuma dan Abdul Gofar Mutaqim siap bersaing dengan pembalap berbakat Asia.

ATC 2019 dihadiri oleh 22 pembalap muda berusia antara 12 dan 19 tahun yang berasal dari enam negara yaitu Jepang, Thailand, Turki, Australia, dan Indonesia.

Kelima pembalap Indonesia akan bersaing menggunakan Honda NSF250R. Sepeda motor yang memiliki karakter yang sama dengan yang digunakan di Moto3 Grand Prix diharapkan untuk lebih mengasah keterampilan balap mereka.

Mereka telah menjalani satu-satunya tes pra-musim, pada 19-20 Februari di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia.

"Tantangan balap saya pada 2019 akan segera dimulai di Qatar dan Thailand. Berbekal pengalaman di TTC 2018, saya bertekad untuk dapat beradaptasi dengan cepat dan mencapai hasil positif di kedua sirkuit. Selain mempersiapkan diri untuk pelatihan, saya juga mempelajari sirkuit di Qatar dan Thailand untuk dapat mempercepat proses adaptasi saya. Saya berharap semua persiapan yang saya buat dapat dimaksimalkan dengan pencapaian hasil positif dalam rangkaian pembukaan Piala Bakat Asia 2019. Minta doa dan dukungan dari semua orang Indonesia , "kata Gofar yang juga mengasah kemampuan balapnya di Piala Talent Thailand tahun lalu dan memenangkan 4 final.

ATC ditujukan untuk pembalap muda berbakat di Asia dan Oseania, yang diselenggarakan oleh Dorna yang juga seorang promotor balap di Kejuaraan Dunia MotoGP.

Acara ini sebagai forum untuk pembalap muda, untuk mengejar karir di ajang balap bertaraf internasional, semua pembalap muda yang berlaga di kompetisi ini akan mencoba sirkuit yang sama dengan yang digunakan di ajang balap MotoGP dan WorldSBK.

Tahun ini, ATC diadakan 12 kali, perlombaan dibagi menjadi 6 putaran yaitu Losail (Qatar), Motegi (Jepang), sedangkan untuk sirkuit Buriram (Thailand) dan Sepang (Malaysia) masing-masing akan dikunjungi dua kali. [Go/Hml]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020