Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Bendera Merah Putih berkibar lagi di seri ketiga Piala Talent Thailand (TTC) di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand (13-14 / 7).

Adalah seorang pelatih yang dibangun oleh PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil secara konsisten mengibarkan bendera Merah Putih pada balapan pertama dan kedua di TTC.

Acara lomba yang diikuti oleh beberapa negara Asia ini berhasil ditaklukkan oleh Azryan Dheyo Wahyumaniadi. Dengan finish podium pertama pada balapan pertama disertai dengan prestasi Herlian Dandi yang berhasil mempertahankan posisi podium ketiga di balapan pertama dan kedua.

Hasil kualifikasi pada Jumat (12/7) menempatkan Azryan Dheyo Wahyumaniadi di posisi awal keempat dengan waktu tercepat 1: 51.290. Sementara itu, pembalap AHM lainnya, Herlian Dandi mulai dari posisi ketiga dengan waktu terbaik 1: 51.251.

Pada balapan pertama (13/7) dengan mengendarai Honda NSF250, Dheyo yang berada di posisi 4 segera memacu sepeda motor segera setelah lampu mulai menyala. Dheyo memulai dengan sangat baik dan segera berkompetisi di grup utama.

Meskipun ia ditabrak oleh pebalap lain, Dheyo mampu fokus melanjutkan balapan ke lap 5, Dheyo berhasil berada di posisi 1 dan terus bertahan hingga lap terakhir. Dheyo memenangkan podium pertama.

Sementara itu Dandi yang memulai balapan di posisi ke-3, mengalami persaingan sengit. Berusaha tetap memegang kendali dan fokus, Dandi memenangkan podium ketiga.

Akuisisi podium dari pembalap yang dipandu AHM di balapan pertama adalah motivasi keduanya untuk kembali mendapatkan prestasi di balapan kedua (14/7). Dheyo, yang sejak awal lomba berkompetisi di grup depan, berusaha untuk dapat memimpin grup.

Namun sayangnya, ketika pada lap 3, sepeda motor Dheyo mengalami masalah, jadi ia harus menyelesaikan balapan lebih awal. Perjuangan pembalap lain yang dipandu oleh AHM, Herlian Dandi juga tidak kalah ganasnya.

Sejak awal, Dandi terus mendorong dirinya untuk bersaing di kelompok depan. Perlahan Dandi dapat meningkatkan kinerjanya, jelang 2 lap di akhir lomba, Dandi bisa menempati posisi ketiga. Dia terus mengamankan posisi dan memenangkan podium ketiga.

"Saya menerapkan strategi yang sama pada balapan pertama dan kedua. Saya berusaha untuk selalu menempel di depan grup. Saya berhasil melakukan ini semua jalan ke balapan. Saya bersyukur bahwa seri ketiga ini dapat mencapai podium dua kali. Saya belajar banyak dari seri ketiga ini untuk meningkatkan keterampilan saya. Terima kasih atas dukungan Anda, "kata Dandi

Wakil GM Perencanaan dan Analisis Pemasaran AHM Andy Wijaya mengatakan konsistensi pencapaian pengendara yang dilatih AHM di Thailand Talent Cup 2019 adalah hasil sinergi antara pengendara dan mekanik. Meskipun mereka masih muda, mereka dapat menunjukkan kematangan kompetensi mereka di trek balap.

Seri Piala Thailand Talent keempat 2019 akan diadakan di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand pada 24-25 Agustus 2019.[Go/Res]

Leave a Reply