Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – AHRT Racer (Astra Honda Racing Team) siap bertarung di seri perdana ARRC (Asia Road Racing Championship) di sirkuit Sepang, Malaysia (9-10 / 3) mendatang.

Lima pembalap muda yang dibina oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang membela Indonesia, turun di kelas Asia Production 250 (AP250) dan Supersports 600 (SS600), bertekad untuk mempertahankan prestasi kejuaraan AP250 secara keseluruhan selama dua tahun berturut-turut, serta membuat lebih banyak prestasi. tinggi di kelas SS600.

Di kelas AP250, Awhin Sanjaya dan Irfan Ardiansyah dan Lucky Hendriansya, yang berkompetisi tahun lalu di Asia Talent Cup (ATC), akan mencoba untuk mendominasi podium sepanjang gelar ARRC untuk memenangkan kejuaraan keseluruhan di kelas AP250.

Sementara itu di kelas SS600, AHRT membawa Andi "Gilang" Farid Izdihar bersama dengan juara AP250 musim lalu, Rheza Danica Ahrens. Kedua pembalap ini akan mencoba untuk naik podium juara ARRC kelas SS600.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh pengendara ARRC, termasuk pelatih AHRT dengan menjalani tes pra-musim yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang (5-6 / 3).

Lucky, yang merupakan lulusan Sekolah Balap Astra Honda pada tahun 2016, menunjukkan kinerja kompetitif pada tes pra-musim.

Performa kontrol total dari Honda CBR250RR dan pengalaman melewati sirkuit Sepang saat berkompetisi di ajang ATC, merupakan bekal positif bagi pemuda asal Sidrap ini.

Lucky konsisten dalam meningkatkan catatan waktu terbaik di setiap sesi, hingga selama sesi latihan keempat, Lucky bisa mencapai posisi pertama dengan catatan waktu terbaik 2: 26.283.

"Saya punya banyak pengalaman di Sepang, ketika saya masih di ATC tahun lalu. Saya mengerti beberapa tikungan yang merupakan nilai tambah saya. Dengan persiapan fisik, serta kesiapan mental, saya bertekad untuk mendapatkan cerita manis di mulai dari pengalaman saya di kelas AP250 ini, "kata Lucky.

Pembalap lain yang dilatih AHM, Awhin Sanjaya yang sekali lagi dipercaya untuk turun di kelas AP 250 musim ini, mencoba untuk mengatur yang terbaik di sesi pra-tes.

Awhin berhasil menduduki posisi keempat, menjadi catatan waktu terbaik 2: 28.421 pada hari tes pertama.

"Persaingan di kelas AP250 tahun ini saya percaya akan terjadi secara ketat. Saya telah mempersiapkan diri secara fisik dan mental untuk menghadapinya. Saya fokus menggunakan sesi latihan gratis untuk menemukan pengaturan yang tepat sehingga dapat menjadi modal yang baik untuk menghadapi balap dan menangkan podium di babak awal ini. Tolong doakan dan dukung, "kata Awhin.

Sementara itu, Irfan Ardiansyah, yang turun musim ini di kelas AP 250, juga memberikan hasil positif, pada sesi pra-tes pada hari kedua dengan catatan waktu terbaik 2: 27.423.

Pada hasil tes pra-musim ARRC di kelas Supersport (SS600), dua pembalap AHRT berhasil membuktikan kesiapan mereka.

Andi Gilang, yang memiliki pengalaman di kelas ini, terus meningkatkan catatan waktu terbaiknya dan secara konsisten mengisi posisi 5 besar dengan catatan waktu terbaik 2: 11.553.

Sementara itu Rheza Danica, yang membuat penyesuaian pada Honda CBR600RR, membutuhkan proses untuk terus mendapatkan kinerja terbaik. Meski tidak maksimal, Rheza dapat mencapai rekor waktu terbaik 2: 12.599.

"Ini adalah pengalaman pertama saya di Sepang dan juga balapan pertama di kelas supersport di ARRC. Saya telah mempelajari berbagai informasi yang berguna bagi saya, termasuk belajar dari balapan sebelumnya, dan melakukan diskusi yang intens dengan Gilang yang sudah memiliki pengalaman." akan berusaha tampil kompetitif seperti ketika saya berada di kelas AP250 tahun lalu, "pungkas Rheza.[Go/Hml]

Leave a Reply