Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Masih dalam rangkaian liburan Natal dan Tahun Baru 2019, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, mengimbau masyarakat untuk memilih dan menggunakan bus yang telah melakukan ramp check atau inspeksi.

Demikian disampaikan Menteri Perhubungan saat meninjau Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Minggu (22/12) guna mengecek kesiapan penyelenggaraan Transportasi Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru).

"Pada kesempatan ini saya ingin memberikan pesan kepada orang-orang yang ingin bepergian, mencari bus, baik bus pariwisata dan bus AKAP yang telah digerebek. Ini untuk keamanan. Bus yang ramped dapat dilihat dari stiker yang dipasang di kaca depan bus, "kata Menteri Perhubungan Budi.

Dalam kegiatannya di Terminal Kampung Rambutan, Menteri Perhubungan Budi memeriksa beberapa fasilitas layanan di Terminal, seperti pos kesehatan, konter tiket bus, memeriksa kondisi bus dan juga berinteraksi dengan sejumlah penumpang bus.

Menteri Perhubungan meminta agar pos kesehatan di terminal memeriksa semua pengemudi yang akan pergi, untuk memastikan bahwa mereka dalam kondisi fisik yang baik. Pemeriksaan kesehatan untuk pengemudi termasuk gula darah, tekanan darah tinggi, bebas obat-obatan dan alkohol.

Dia menerima laporan bahwa, pada liburan Nataru tahun ini penjualan tiket ke Palembang naik dua kali lipat dari biasanya. Tidak hanya Palembang, berbagai destinasi di Pulau Jawa juga semakin meningkat.

Ini menunjukkan bahwa orang-orang masih memilih bus sebagai transportasi andalan mereka untuk pulang ke kampung halaman.

"Saya mencatat bahwa penumpang Palembang telah menggandakan tanda mereka, memang masyarakat mengharapkan jalan tol untuk menggunakan bus. Ini sesuai dengan prediksi kami," jelas Menteri Perhubungan.

Menteri Perhubungan mengungkapkan, kapasitas bus yang ada di Kampung Rambutan masih mampu mengatasi lonjakan penumpang.

"Alasan lain mengapa orang memilih bus untuk menjadi transportasi andalan adalah karena mereka memiliki kelebihan, point-to-point. Itu dapat secara langsung membawa masyarakat ke tujuan mereka sehingga mereka tidak perlu menghabiskan lebih banyak uang," kata Menteri Perhubungan.

Ke depan, Kementerian Perhubungan akan menciptakan sistem e-ticketing untuk bus jarak jauh di Terminal Kampung Rambutan sehingga orang dapat lebih mudah merencanakan perjalanan. Tetapi untuk tujuan dekat seperti wilayah Jawa Barat, orang masih dapat membeli langsung di konter pada saat yang sama (go show).

Menteri Perhubungan Budi juga menjelaskan bahwa Terminal Kampung Rambutan akan direvitalisasi dan nantinya akan diintegrasikan dengan LRT Jabodebek.

Dengan konsep Transit Oriented Development (TOD), orang dapat menggunakan berbagai moda transportasi lain yang tersedia di Terminal Kampung Rambutan.

Ini adalah bagian dari upaya untuk mengintensifkan penggunaan moda transportasi massal daripada kendaraan pribadi.

Untuk informasi tentang data transportasi keberangkatan bus di Terminal Kampung Rambutan hingga 21 Desember 2019 ada 673 bus dengan 8666 penumpang.

Sedangkan data bus yang telah dilakukan dengan ramp check hingga 21 Desember 2019 adalah 34 bus.[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020