Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Hankook Tyre secara resmi mengumumkan pencapaian keuangannya sepanjang 2019. Di mana penjualan konsolidasi global mencapai KRW 6.896,4 triliun. Dan laba operasi atau laba operasi sebesar KRW 542,9 miliar.

Hasil yang baik ini tidak lepas dari penjualan garis ban inci tinggi (ban dengan diameter lebih dari 17 inci) yang banyak digunakan pada kendaraan jenis sport utility vehicle (SUV).

Jenis ban ini mampu mendominasi hingga 55,4 persen dari seluruh penjualan Hankook di dunia. Angka ini telah meningkat 3,1 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

China menjadi negara yang mengalami pertumbuhan yang lebih stabil di pasar replacement (RE) untuk penjualan ban inci tinggi.

Langkah-langkah yang diambil oleh Hankook adalah dengan meningkatkan kemitraan strategis dengan produsen mobil premium, seperti Porsche Cayenne generasi ketiga, Audi Q8 generasi terbaru, dan Audi SQ8 TDI.

"Penjualan perusahaan juga dipengaruhi oleh persaingan pasar yang semakin ketat karena penurunan permintaan pasar otomotif global, dan ketidakpastian perang perdagangan sehingga penurunan laba perusahaan tidak terhindarkan," dalam pernyataan pers yang diterima oleh Garduoto.com.

Tahun ini, Hankook Tire menargetkan penjualan KRW 7,2 triliun dan peningkatan laba operasional tahun-ke-tahun.

Hankook Tire ingin fokus pada penguatan citra premium dengan meningkatkan penjualan ban inci tinggi.

Di sisi lain, Presiden Penjualan Ban Hankook Indonesia Yoonsoo Shin juga telah menyiapkan sejumlah strategi untuk dapat memperoleh keuntungan di pasar domestik.

Dia menjelaskan, pihaknya juga memiliki fokus produk yang sejalan dengan orientasi global, yaitu produk ban penumpang segmen SUV.

"Target penjualan global untuk 2020 adalah tugas bersama untuk seluruh jaringan penjualan Hankook di semua wilayah, termasuk Indonesia, yang memerlukan strategi khusus dalam merebut pasar yang lebih luas," katanya.[Go/Res]

Leave a Reply