• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Penjualan Daihatsu Turun 11% dibandingkan Tahun Lalu

GARDUOTO – Hingga saat ini pasar otomotif masih lesu. salah satu korban adalah PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Dimana selama Januari – Oktober 2019, ADM mencatat penjualan ritel (dari dealer ke pengguna) sebanyak 143.217 unit.

Sedangkan pada periode yang sama tahun lalu, penjualan ritel ADM lebih tinggi yaitu 160.981 unit. Artinya, penurunan sekitar 11,03%.

Meski begitu, realisasi pangsa pasar ADM tidak ketinggalan target.

Melihat data dari Asosiasi Industri Otomotif Indonesia (Gaikindo), penjualan mobil dari Januari hingga Oktober 2019 tercatat di 847.164.

Artinya, realisasi pangsa pasar ADM dalam sepuluh bulan pertama tahun ini mencapai sekitar 16,9% dari total penjualan, sedikit meleset dari target pangsa pasar ADM sebesar 17%.

"ADM masih dalam posisinya untuk mempertahankan target dominasi pasar sebesar 17%. Caranya, ADM akan meningkatkan layanan yang diberikan dengan berfokus pada empat aspek indeks pembelian utama, seperti produk, jaringan penjualan, layanan purna jual , dan harga, "tegas Kepala Divisi Perencanaan dan Komunikasi Perusahaan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Elvina Afny di Workshop Workshop Jurnalis. Industri dan Otomotif di Menara Astra, Senin (18/11).[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top