Latest News

Penguatan Fisik, 5 Pengendara Honda Siap Menghadapi ATC Jepang

GARDUOTO – Untuk mendapatkan hasil maksimal, lima pebalap PT Astra Honda Motor (AHM) memperkuat pelatihan fisik dan keterampilan balap mereka untuk menghadapi putaran ketiga perlombaan Idemitsu Asia Talent Cup (ATC).

Acara ini akan diadakan pada hari Minggu (17/6) di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia.

Berdasarkan hasil klasemen, Mohammad Adenanta Putra berada di posisi ke-4. Afridza Munandar ke-5, Herjun Atna Firdaus ke-7, Mutaqim ke-10 Abdul M. Gofar dan M.

Hildhan Kusuma di peringkat ke-16. Para pembalap muda Indonesia akan berusaha tampil maksimal. Untuk dapat mengukir hasil positif di ajang balap ATC 2019 yang diadakan bersamaan dengan perlombaan Superbike Championship Malaysia.

"Saya akan mencoba yang terbaik untuk memenangkan podium pada lomba minggu ini. Belajar dari putaran sebelumnya. Saya mempersiapkan diri dengan pelatihan fisik dan pemikiran positif untuk menghadapi lomba putaran ketiga ini. Tolong doakan dan dukung," kata Adenanta.

"Tolong doakan dan dukung saya sehingga saya dapat kembali untuk menyajikan podium seperti pada putaran kedua sebelumnya. Saya akan mencoba untuk dapat mengukir kembali hasil positif di babak ketiga ini," kata Afridza.

ATC 2019 terdiri dari 6 putaran, di mana setiap putaran diadakan dua kali. Acara balap ini dihadiri oleh 19 pembalap muda dari berbagai negara di Asia. Yaitu Indonesia, Malaysia, Jepang, Thailand, Australia dan Turki menggunakan sepeda motor Honda NSF250R.

Babak ketiga dari perlombaan pertama akan diadakan pada hari Sabtu (15/6/2019) dan balapan kedua pada hari Minggu (16/6/2019) adalah 13 putaran.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top