Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Berdasarkan premi bruto yang dicapai dalam Laporan Keuangan yang Diterbitkan hingga Desember 2018, Asuransi Astra berhak untuk dinobatkan sebagai Pemimpin Pasar Asuransi 2019 dari Majalah Asuransi Media.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Lia Singgih, sebagai SVP Accounting & Finance Astra Insurance di Le-Meridien Hotel Ballroom, Jakarta, Kamis (21/11)

Penghargaan Pemimpin Pasar Asuransi 2019 diberikan kepada perusahaan asuransi jiwa dan asuransi umum yang telah mencatat kinerja keuangan yang lebih besar dan lebih dominan selama 2018 dibandingkan dengan para pesaingnya.

Ada 15 perusahaan asuransi umum yang berhasil menduduki posisi teratas dalam penelitian ini dan dinobatkan sebagai pemimpin pasar.

Secara keseluruhan, total premi langsung dari 73 perusahaan asuransi umum tumbuh memuaskan di mana pada tahun 2017 premi langsung industri asuransi umum tercatat Rp60,23 triliun dan meningkat menjadi Rp66,45 triliun pada tahun 2018.

Kemudian menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh LRMA, ada 15 pemimpin pasar industri asuransi umum yang berhasil mendominasi pangsa pasar asuransi umum pada 2018 sebesar 63,73% dengan mencatat pendapatan premi langsung sebesar Rp42,34 triliun dari total Rp66,45. triliun diperoleh 73 perusahaan asuransi umum.
Asuransi Astra sebagai salah satu dari 15 pemimpin pasar menurut LRMA, berhasil mendaftarkan pangsa pasar 6,67% dari total pengumpulan premi langsung.

Angka ini adalah implementasi premi langsung perusahaan pada tahun 2018 yang secara nominal tercatat sebesar Rp4,43 triliun.

"Kinerja bagus yang diraih oleh Asuransi Astra sepanjang 2018 sehingga dapat menghasilkan premi bruto sebesar Rp 4,5 triliun dapat terjadi karena diversifikasi yang kami lakukan ke bisnis yang kami jalankan," kata Lia Singgih, selaku SVP Accounting & Finance Astra Asuransi.

Setiap lini bisnis diharapkan dapat menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan dan saling mendukung. Kami juga terus berupaya untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dengan mengintegrasikan saluran layanan offline dengan inovasi layanan online untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, terutama di era digital saat ini.

Untuk tahun berikutnya, Asuransi Astra dapat mempertahankan konsistensi dalam penerapan strategi 3P Roadmap (Portofolio, People, dan Kontribusi Publik) dan alokasi investasi ke target yang tepat sehingga kita dapat memanfaatkan peluang dengan kondisi pasar yang ada.[Go/Res]

Leave a Reply