Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Seperti punuk merindukan bulan. Mungkin ini adalah ungkapan yang tepat untuk komunitas pecinta mobil Proton dari Malaysia.

Sebanyak 50 mobil Proton dari berbagai jenis mobil memadati area Jakarta Food Festival Bung Karno, acara bertajuk "Road To: One Indonesia Proton One" kali ini bukan acara komunitas mobil Proton.

Namun, acara tersebut digagas untuk menyuarakan kerinduan pengguna Proton akan kehadiran ATPM yang dapat melindungi mereka sebagai konsumen di Indonesia.

Seperti kita ketahui bahwa sejak 2015, pergerakan Proton Edar Indonesia sebagai ATPM mobil Proton di Indonesia telah memudar. Bahkan sekarang hanya ada satu showroom 3S yang tersisa di wilayah Jabodetabek atau mungkin di Indonesia, yaitu di showroom Proton Edar Depok.

Ini sangat disayangkan oleh pengguna Proton di Indonesia, meskipun beberapa varian Proton diharapkan akan menjadi booming & # 39; jika mereka masuk ke Indonesia, termasuk Proton X70.

Dalam acara ini juga hadir beberapa komunitas Proton seperti PNOC Indonesia (mewakili varian Persona dan Neo), Masyarakat Exorian (Exora), Gen-2 Indonesia (Gen2 Hatchback), Prosboc Indonesia (Saga) dan Komunitas Pemilik Proton. Acara ini sebenarnya bukan puncak acara yang sebenarnya, yang menantikan akan diadakan pada kuartal ke-4 tahun 2019.

"Saya telah menggunakan Proton sejak 2009, sampai sekarang sudah 10 tahun saya menggunakan Proton Persona saya. Sebagai penggagas kegiatan ini, saya hanya ingin membuktikan kepada publik dan secara khusus Proton Holdings bahwa kami masih ada di Indonesia dan kami akan tetap loyal. Oleh karena itu, saya berharap lebih banyak peserta akan hadir pada acara puncaknya pada kuartal keempat tahun ini, "jelas Salman Farouk Al Hakim, ketua PNOC Indonesia.

Gerilya untuk menyampaikan gerakan Satu Indonesia Proton Satu juga karena kurangnya persatuan komunitas Proton di Indonesia. Namun menurut Salman, jika pengguna Proton dan komunitas bersatu mengadakan acara akbar akan ada pertemuan besar.

"Sungguh kebetulan, saya belajar banyak dari beberapa staf Proton di Malaysia yang sangat cekatan dalam menanggapi keluhan dan masukan dari masyarakat. Dan itu adalah hal yang baik," tambah Salman.

Tentang Gerakan Satu Indonesia Proton Satu

Dengan latar belakang kesetaraan hak sebagai konsumen Proton di Indonesia, sebuah gerakan lahir bertujuan untuk berbagi lebih banyak informasi dan berbagi saran dengan setiap pengguna Proton tanpa harus terbatas pada komunitas.

Di mana sekarang dirasakan bahwa beberapa pengguna merasa bahwa informasi tentang Proton setelah layanan penjualan hanya dapat dirasakan secara eksklusif oleh penghuni komunitas.

Gerakan ini juga diharapkan dapat menghasilkan empati Proton sebagai perusahaan bagi pengguna Proton di Indonesia, sehingga pada tahun 2020 akan ada angin segar bagi konsumen di Indonesia.[Go/Res]

Leave a Reply