Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pembalap Tim Astra Honda Racing (AHRT) memenangkan 3 podium di kelas AP250 kelima Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 di Zhuhai International Circuit China, Minggu (11/08).

Meskipun ini adalah kali pertama balapan di sirkuit ini. Dua pembalap AHRT dapat semakin memperkuat posisi mereka di posisi tiga teratas klasemen ARRC kelas AP250.

Di kelas AP250, Irfan Ardiansyah berhasil mempersembahkan podium ketiga di balapan pertama (10/8). Podium kedua di balapan kedua (11/8).

Sementara itu, Awhin Sanjaya yang berkompetisi di kelas yang sama memenangkan podium ke-2 di balapan pertama (10/8).

Di helikopter ARRC China, Tim Balap Astra Honda (AHRT) mengirim Awhin Sanjaya, Irfan Ardiansyah, dan Lucky Hendriansyah untuk bertarung di kelas AP250 menggunakan sepeda motor dari Honda CBR250RR milik negara.

Sementara itu di kelas SS600, menurunkan Andi "Gilang" Farid Izdihar dengan Rheza Danica Ahrens menggunakan Honda CBR600R.

Pada balapan pertama (10/8), Irfan menunjukkan semangat optimisnya dengan memulai balapan dari posisi awal baris depan ketiga.

Dia dapat terus bersaing di garis depan grup untuk finis di posisi ketiga. Memasuki balapan kedua (11/8) Irfan berada di bawah tekanan kuat sejak awal balapan sehingga ia berusaha terus berada di garis depan grup.
Melakukan berbagai overtake atas pebalap lain diikuti dengan tekanan di lap terakhir. Irfan memenangkan podium ke-2 dengan catatan waktu 1: 54.495.

"Dua podium dalam balap di Tiongkok ini sangat berharga dalam mengumpulkan poin menuju perjuangan untuk juara AP250 2019. Terima kasih kepada tim, sponsor, dan tentu saja para mekanik dan juga seluruh komunitas yang telah memberikan dukungan dan doa mereka," kata Irfan.

Sementara itu Awhin Sanjaya dan Lucky Herdiansya juga bersaing secara kompetitif di kelas ini. Keduanya saling bertarung untuk mendapatkan posisi terdepan. Awhin memenangkan podium ke-2 dalam balapan pertamanya (10/8).

Namun di balapan kedua. Persaingan ketat di beberapa lap terakhir membuat Awhin terseret dan tak terhindarkan ketika seorang pembalap jatuh di dekatnya.

Lucky Herdiansya secara konsisten mempertahankan konsentrasi dan fokus pada mempertahankan posisinya sambil terus mengejar peluang yang bisa diambil dari pembalap di depannya.

Dengan kompetisi di kelompok depan yang sangat ketat sepanjang balap. Lucky dapat mempertahankan performa yang tidak jauh berbeda dengan balapan pertama. Dengan waktu 1: 54.084, Lucky tetap di tempat ke-4 sampai ia menyentuh garis finish.

"Sungguh tantangan yang berbeda di balapan kedua kali ini. Sedikit kesalahan yang saya buat di tikungan membuat saya berhamburan ke posisi ke-9. Syukur akhirnya saya bisa finis ke-4 dalam balapan 2 ini." Di babak selanjutnya di Sepang, saya akan mencoba lebih sulit untuk mengulang hasil yang baik di babak pertama, "kata Lucky.[Go/Res]

Leave a Reply