Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Perjalanan hari ini di jalan tol Jakarta-Cikampek, Selasa (9/4) sangat melelahkan dan menguras emosi pengemudi. Karena kerapatan telah terjadi di beberapa titik di kedua arah.

Lebih detail, untuk kepadatan arah Jakarta disebabkan oleh dua kendaraan besar yang mengalami gangguan. Tepatnya pada jarak 500m setelah Gerbang Tol Cikunir 2 menuju ke Rorotan.

Yaitu kontainer kontainer yang mengalami poros rusak sekitar pukul 05.55 WIB. Kemudian di jalur yang berdekatan, truk yang sarat dengan sepeda motor mengalami keruntuhan roda belakang. Pukul 07.37 Waktu Indonesia Barat, rute ke Rorotan benar-benar ditutup.

Untuk menguraikan kepadatan karena insiden tersebut. Jasa Marga Jakarta-Cabang Cikampek melakukan sejumlah rekayasa lalu lintas. Dengan cara mengalihkan arus lalu lintas menuju Rorotan menuju arteri Jatiasih. Ini untuk kemudian masuk kembali ke Jalan Tol JORR menuju Rorotan.

Selain itu, sodetan di depan Kantor Jasa Marga, Cabang Jakarta-Cikampek. Juga dibuka untuk mengurangi beban kemacetan lalu lintas sehingga pengguna jalan bisa langsung menuju ke jalan arteri Bekasi Barat.

Penanganan gangguan untuk kedua truk ditangani oleh petugas Jasa Marga di Cabang Jakarta-Cikampek hingga semua jalur dapat dilintasi secara normal pada pukul 09.00 WIB. Penanganannya memakan waktu lama mengingat petugas harus mengevakuasi kedua kendaraan menggunakan alat berat / crane.

Sementara itu, kepadatan arah Cikampek adalah hasil penutupan bagian lajur di beberapa lokasi proyek Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang dilakukan pada periode waktu jendela 22.00-05.00 WIB. Beberapa titik kerja terletak di Jalan Tol Jakarta-Cikampek menuju Km 14, Km 22 dan Km 41 menuju Cikampek untuk pekerjaan ereksi gelagar.

Rekayasa lalu lintas dilakukan dengan mengatur di sekitar area kerja untuk membagi beban lalu lintas sehingga dapat mengurangi kepadatan karena penutupan jalur, termasuk contraflow Km 13 + 500 hingga Km 14 + 200 dan Km 21 + 600 sd Km 22 + 400 Road Jakarta-Cikampek Arah tol ke Cikampek.[Go/Res]

Leave a Reply