Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Jumlah Transportasi Kota yang tidak mematuhi aturan atau melanggar peraturan lalu lintas yang ada, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mendesak pengemudi angkot untuk mematuhi peraturan.

Selain itu, Menteri mengimbau untuk memprioritaskan keselamatan berkendara. Hal ini diungkapkan oleh Menteri Perhubungan saat berdialog dengan pengemudi angkutan umum di Karang Tengah, Tangerang, Sabtu (26/1).

"Saya ingin mengimbau keselamatan lalu lintas. Saya mendengar bahwa pengemudi di Ciledug kompak. Jadi jangan mainkan ponsel saat mengendarai angkutan umum, patuhi juga rambu lalu lintas. Semua ini harus dilakukan, tidak hanya didengar," kata Menteri Perhubungan .

Menteri Perhubungan juga mengatakan bahwa profesi pengemudi angkutan umum adalah tugas yang mulia. Pada dasarnya, meski masih banyak orang yang membutuhkan transportasi di kota ini. Sehingga pengemudi angkutan umum diharapkan bisa mengemudi dengan baik sehingga penumpang merasa nyaman dan aman.

Selain itu, Menteri Perhubungan juga akan meminta pengemudi angkutan kota yang SIM-nya meninggal (SIM) untuk segera melakukan perpanjangan SIM. Ini untuk menjalankan peraturan yang berlaku dan menjaga keselamatan penumpang.

"Kami akan mencari cara untuk dapat memperpanjang SIM sehingga kami dapat terus menarik transportasi dan pendapatan publik. Kami juga akan berkomunikasi dengan Kapolres mengenai masalah ini, karena bagaimana mereka bisa setiap hari mengendarai angkot tetapi SIM tidak valid, "dia berkata.

Pada kesempatan dialog dengan Menteri Perhubungan, pengemudi angkutan kota memanfaatkan momen tersebut dengan mengungkapkan keluhan yang dialami Menteri Perhubungan. Antara lain, pengemudi angkot mengeluhkan para penjahat dan tindakan tiket sewenang-wenang dari beberapa orang.

"Saya akan meminta Kepala Kepolisian Kota Tangerang untuk mengekang keberadaan preman dan keberadaan orang-orang yang melakukan tiket sewenang-wenang," kata Menteri Perhubungan.[Go/Res]

Leave a Reply