Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Toyota Astra Motor (TAM) membuat terobosan baru dalam hal penjualan mobilnya. Dengan hadirnya Toyota Driving Experience (TDE) bagi konsumen yang ingin menjajal semua produk Toyota yang patut diacungi jempol.

Jadi di tempat ini konsumen akan dapat dengan bebas mencoba setiap produk Toyota yang ingin mereka beli.

Selain area untuk menguji kenyamanan dan Penanganan mobil, TDE juga dilengkapi area untuk menguji Kecepatan dan Semi Off-Road.

Di area Comfort, trek yang disediakan adalah Smooth Asphalt. Ini agar pelanggan mengetahui stabilitas dan kebisingan mobil. Slope Hill untuk menguji HAC dan torsi awal mobil, Speed ​​Bump untuk pergerakan bodi dan suspensi mobil.

Nah di area Handling, lintasan yang disediakan adalah U-Turn untuk mengetahui kemampuan kontrol setir saat berputar. Kondisi Parkir untuk menguji sensitivitas sensor dan kamera parkir. Juga Slalom / Zigzag untuk mengetahui respon kemudi dan melempar badan mobil (tingkat kehilangan mobil) ke luar lintasan ketika kendaraan berputar atau bermanuver.

Padahal di area Speed. Trek yang disediakan adalah Akselerasi sehingga pelanggan mengetahui respons mesin saat dikendarai pada kecepatan tertentu. Ada juga Breaking track untuk menentukan efektivitas pengereman.

Sementara untuk area Semi Offroad, trek yang disediakan adalah Flooding untuk menentukan kemampuan mobil saat melintasi jalan dalam kondisi banjir dan Pot Hole untuk menentukan kemampuan dan ketangguhan mobil.

"Kami memandang pengalaman berkendara sebagai hal yang sangat penting bagi pelanggan karena ini merupakan titik awal dalam proses pembelian," kata Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Jimmi melanjutkan, kami berharap keberadaan Toyota Driving Experience akan semakin meningkatkan aktivitas test drive Toyota.
Selain itu, sebagai daya tarik dalam proses penjualan suatu produk bagi pelanggan, juga sebagai upaya mempercepat pembelian pelanggan.

TAM juga melengkapi EFT dengan berbagai fasilitas test drive lainnya, termasuk unit mobil Toyota yang dapat digunakan pelanggan untuk mengalami pengalaman berkendara terbaik sebelum membuat keputusan pembelian.

Prosesnya juga sangat mudah bagi pelanggan yang ingin menggunakan fasilitas EFT ini.[Go/Res]

Leave a Reply