Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) adalah tujuan utama Toyota Indonesia. Ini dibuktikan dengan program pemerintah dalam mengembangkan kompetensi SDM.

Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Perindustrian telah melakukan serangkaian program pendidikan kejuruan industri. Yakni di daerah Sulawesi Selatan, Jawa Timur, Jawa Tengah, hingga Jawa Barat. Toyota Indonesia kembali menyumbangkan 5 mobil dan 5 mesin sebagai alat bantu praktik pendidikan untuk 5 SMK yang dibangun oleh Toyota.

Secara total, Toyota Indonesia telah menyumbangkan 25 kendaraan dan 25 unit mesin dalam mendukung rangkaian program pendidikan kejuruan ini. Toyota juga berkontribusi pada para guru melalui penyerahan simbolis dari sertifikasi "Meningkatkan Profesionalisme Guru". Itu diberikan kepada 30 guru dari 6 Sekolah Kejuruan yang menjadi sekolah target Toyota di Jawa Barat.

Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Direktur Jenderal Industri ILMATE (Logam, Mesin, Peralatan Transportasi & Elektronik) Harjanto, dan Manajemen Toyota Indonesia.

"Selain fasilitas dalam bentuk alat peraga pendidikan, Toyota juga aktif berpartisipasi dalam revitalisasi program kejuruan pendidikan dengan memberikan pelatihan bersertifikat untuk guru dan kelas budaya industri. Di masa depan, pengembangan kurikulum akan menjadi fokus kami," kata Bob Azam, Direktur Administrasi, Korporasi dan Hubungan Eksternal, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) mewakili Manajemen Toyota Indonesia.[Go/Res]

Leave a Reply