Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Seperti diketahui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) model spesial Xpander adalah Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Mungkin Anda bertanya-tanya di mana perbedaan model khusus ini dengan model sebelumnya. Hal tersebut terlihat dari eksterior dan juga interior Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Dibandrol dengan harga Rp. 304,7 juta, Xpander spesial ini mengusung desain eksterior yang lebih segar. Penyegaran ada pada bumper depan bawah, bumper belakang bawah, cover spion hitam.

Selain itu, list jendela, rel roff dan pelek juga diberi warna hitam. Yang membuatnya istimewa, emblem Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition disematkan di bagian buritan dan kabin.

Pada bagian interior, Xpander Cross versi spesial ini dilengkapi dengan Rockford Fosgate Premium Audio pada subwoofer dan amplifier. Nuansa kabin Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition diberi dominasi warna hitam.

Hal tersebut terlihat pada jok berbahan kulit, aksen panel door trim, serta pola geometris.

Mitsubishi juga memberikan dua pilihan warna pada Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, yaitu Quartz White Pearl dan Graphite Grey.

Mitsubishi mencoba menggoda calon konsumen dengan status terbatas. Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition memang dipasarkan secara terbatas. Mitsubishi mengklaim hanya membuat Xpander Cross spesial ini sebanyak 500 unit.

Sedangkan untuk urusan mesin, Mitsubishi tidak melakukan ubahan pada Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Mobil ini masih mengusung mesin MIVEC DOHC 16 katup dengan kode kode 4A91 berkapasitas 1,5 liter.

Tenaga yang dihasilkan mesin pada Mitsubishi Xpander Cross ini tidak lebih besar dari Honda BR-V yang mencapai 105 PS dengan torsi 141 Nm. Sedangkan Honda BR-V memiliki tenaga hingga 120 PS.[Go/RES]

Leave a Reply