Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Auto2000 memperkenalkan chatbot, yang merupakan teknologi layanan pelanggan terbaru, yaitu & # 39; a & # 39; asisten virtual untuk pelanggan yang memiliki nama Tasia.

Obrolan otomotif pertama di Indonesia, diciptakan untuk mendukung mobilitas masyarakat saat ini sangat tinggi.

Selain itu, di era digital yang serba cepat dan menantang ini, konsumen yang memiliki mobilitas tinggi, selalu menantikan inovasi terbaru dalam layanan berbasis internet, tentu saja dengan harapan layanan berbasis digital ini, menyederhanakan semua kebutuhan pemilik mobil.

"Setelah aplikasi Auto2000 Mobile, Tasia adalah produk layanan digital berikutnya dari Auto2000 yang membawa mandat untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam mengakses dan menikmati semua bentuk layanan yang disajikan oleh Auto2000. Dapat dikatakan bahwa Tasia adalah chatbot otomotif pertama di Indonesia untuk memudahkan pelanggan berinteraksi dengan Auto2000 tanpa kendala ruang dan waktu, "jelas Martogi Siahaan, Kepala Eksekutif Auto2000, Kamis (14/2/2019).

Sebagai informasi, chatbots adalah layanan digital yang memiliki kemampuan percakapan alami dalam aplikasi pesan singkat dengan bantuan kecerdasan buatan (AI).

Kehadiran chatbot Tasia terkait dengan beberapa keterampilan penting, seperti respon cepat sehingga chatbot dapat dengan cepat membalas pesan dari pelanggan sesuai dengan kebutuhan informasi yang diinginkan.

Chatbot juga dapat diakses 24 jam sehari, karena tidak memerlukan operator untuk berjalan. Dan yang paling menarik, keberadaan AI membuat chatbots seperti Tasia memiliki gaya bahasa yang fleksibel dan tidak kaku, sehingga terasa alami dan nyaman saat berinteraksi.

Tasia yang menyambut pelanggan yang mengakses dengan nama & # 39; Keluarga Otomatis & # 39 ;, memiliki beberapa fitur utama dan menjadi keunggulan.

Pertama adalah bisnis pembelian kendaraan yang mencakup info katalog, harga mobil, hingga mencari jenis kendaraan yang cocok untuk konsumen.

Berikutnya adalah layanan boom, di mana pelanggan Auto2000 dapat memesan layanan reguler atau memperbaiki kendaraan Toyota melalui Tasia, baik untuk bekerja di bengkel resmi Auto2000 atau memesan Layanan Rumah THS-Auto2000.

Ada juga fitur pelacakan status layanan dan pembelian mobil, sehingga pelanggan dapat langsung memeriksa proses pembelian kendaraan mereka, atau proses layanan mobil mereka di bengkel.

Ada juga info kredit untuk persyaratan kredit dan perhitungan simulasi kredit, FAQ, informasi lokasi cabang terdekat / bengkel Auto2000 resmi, serta informasi lain tentang produk dan layanan Auto2000.

Menggunakan bahasa Indonesia, untuk mengobrol dengan pelanggan Tasia hanya perlu membuka browser dan masuk ke halaman auto2000.co.id.

Konsumen akan menemukan widget biru muda di sudut kanan bawah, maka cukup ketuk / klik, dan Tasia akan menyambut pelanggan.

Tasia juga tersedia di WhatsApp 0822-8980-2000, tetapi untuk saat ini hanya dapat membantu memesan layanan.

Tidak perlu khawatir karena semua data pemilik mobil Toyota akan dirahasiakan, dan hanya akan digunakan untuk keperluan transaksi Auto2000 yang dipilih oleh konsumen.

Konsumen hanya perlu berbicara dengan Tasia, seperti menulis "ingin layanan," atau pilih menu Layanan Pemesanan di menu utama chatbox Tasia.

Setelah itu, konsumen dapat memilih opsi layanan pemesanan di bengkel, atau memesan layanan THS-Home Service Auto2000.

Tasia akan mengundang pelanggan untuk berkenalan & # 39; dan pelanggan dapat memberikan nama dan data pribadi mereka untuk kebutuhan identifikasi layanan, ikuti instruksi yang diberikan oleh Tasia sampai pelanggan mendapatkan bukti pemesanan layanan pemesanan, dan kemudian hubungi bengkel / petugas THS.

Atau jika calon pembeli mobil Toyota ingin melakukan simulasi kredit, mereka dapat berbicara dengan Tasia, mengambil contoh tulisan "Saya ingin membeli (menulis model mobil Toyota yang diinginkan)", dan kemudian mengikuti instruksi yang diberikan Tasia.

Setelah katalog kendaraan muncul, pilih menu lain untuk jenis kendaraan yang ingin dihitung pelanggan. Lanjutkan memilih menu Simulasi Kredit dan ikuti instruksi Tasia berikutnya, sampai pelanggan mendapatkan simulasi harga referensi, uang muka (DP), dan perkiraan cicilan bulanan.

Dengan memanfaatkan kecerdasan buatan, Tasia akan langsung menjawab pertanyaan konsumen, tanpa harus menunggu Tasia membaca obrolan atau mengetik jawaban untuk pertanyaan pelanggan.

Meski begitu, Tasia bisa menjawab "Maaf, Tasia tidak mengerti?" Mengingat zaman Tasia yang masih muda, dengan kecerdasan buatan yang perlu diperkaya dengan berbagai informasi, sehingga di masa depan dapat menjawab semua kebutuhan konsumen Auto2000.

Saat ini fitur Tasia yang lebih lengkap sedang dipersiapkan di WhatsApp, termasuk dalam aplikasi Auto2000 Mobile.

Serta kemungkinan untuk dikembangkan di saluran media sosial, atau platform layanan digital Auto2000 lainnya.

"Kehadiran Tasia sebagai asisten virtual diharapkan dapat membantu kebutuhan mobilitas pelanggan Auto2000. Ini sejalan dengan misi terbaru kami, yaitu" Bantu orang untuk menikmati mobilitas mereka, yang memperkuat konsep layanan Auto2000, "Auto2000 More" dengan tagline "Urisan Toyota Easier". Tujuannya adalah untuk membantu konsumen Toyota yang menjadi pelanggan setia Auto2000 dapat menikmati pengalaman mobilitas bersama dengan semua bentuk layanan Auto2000 yang mudah, pribadi dan dapat diandalkan, baik dalam hal pembelian dan perawatan kendaraan, "pungkas Martogi Siahaan.[Go]

Leave a Reply