Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Keberadaan Toyota Team Indonesia (TTI) masih dianggap yang terbaik saat ini. Ini dibuktikan dengan prestasi para pembalap.

Memulai kompetisi balap nasional (kejuaraan nasional) pada 2019 Indonesian Touring Car Race (ITCR) yang diadakan pada seri pertama dari Indonesia Sentul Series of Motorpsort (ISSOM) 2019 di Sirkuit Sentul Bogor, Minggu (7/4), dua Pembalap utama TTI Haridarma Manoppo dan Demas Agil dengan menggunakan Toyota Yaris masing-masing berhasil naik posisi pertama dan kedua di podium.

Serta menempatkan TTI sebagai tim pemimpin saat berada di kelas bergengsi.

Mengemudi Toyota Yaris, dua pembalap TTI masing-masing berhasil mencatat waktu terbaik mereka di seri pertama kejuaraan ITCR 2019. Haridarma, yang merupakan sukses 2018 Indonesian Touring Car Championship (ITCC) sukses, mencatat waktu tercepat 1: 51: 789. Sementara Demas Agil, juara 3 ITCC 2018, berhasil mencatat waktu terbaik 1: 51: 841.

"Terima kasih atas semangat para juara yang selalu ditampilkan oleh pembalap TTI." Di setiap ajang balap sehingga bisa memulai kejuaraan ITCR 2019 dengan hasil yang membanggakan dan bisa naik podium juara untuk tempat pertama dan kedua, " kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata.

Dia melanjutkan, kami berharap hasil positif ini akan lebih memicu semangat para pengemudi TTI untuk mencapai hasil yang lebih baik di seri berikutnya. Sehingga TTI dapat kembali memenangkan kejuaraan umum tur nasional di ajang motorsport Indonesia yang bergengsi ini.

Indonesia Touring Car Race (ITCR) 2019 adalah acara tur dalam agenda tahunan Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (IMI). Sebelumnya, kelas ITCR yang diadakan adalah bagian dari ISSOM, juga dikenal sebagai ITCC.[Go/Res]

Leave a Reply