Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan kompetisi desain logo Halo Suzuki. Tujuan dari kompetisi ini adalah simbol bahwa Suzuki akan terus memperbarui layanan purna jualnya.

Selain itu, ini akan menjadi tempat sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran pelanggan akan layanan Call Center Halo Suzuki. Dengan total hadiah 30 juta rupiah. Diharapkan pelanggan setia Suzuki dapat mengambil keuntungan dari kompetisi yang akan diadakan dari tanggal 1 hingga 30 April 2019.

"Dengan tema Halo Suzuki 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam, kami berharap para peserta yang juga pelanggan setia Suzuki dapat memberikan desain terbaik untuk kompetisi ini." Kata Riecky Patrayudha, selaku Kepala Layanan Penjualan PT Suzuki Indomobil.

Kompetisi desain logo Halo Suzuki dengan hadiah uang tunai 30 juta rupiah untuk tiga pemenang. Pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp15.000.000, pemenang kedua adalah Rp 10.000.000 dan Rp 5.000.000 untuk pemenang ketiga. Pajak untuk kompetisi ini akan ditanggung oleh pemenang.

"Untuk mengetahui informasi terperinci tentang kompetisi ini, peserta dapat mengunjungi situs web www.suzuki.co.id. Selain itu, kami juga menyebarkan informasi ras melalui akun media sosial Suzuki, ledakan SMS, dan ledakan WhatsApp ke semua pelanggan Suzuki di seluruh Indonesia, "Riecky menambahkan.[Go/Res]

Leave a Reply