• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

Pembukaan MTF Autofiesta Lampung 2019 dikunjungi oleh Walikota

GARDUOTO – MTF Autofiesta Lampung 2019 acara resmi mulai bergulir hari ini, Kamis (15/8) hingga Rabu (21/08) yang berlangsung di Boemi Mall Kedaton, Lampung.

Acara itu sendiri berlangsung bekerja sama dengan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) dengan Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri Syariah. Pembukaan dihadiri oleh Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo dan Walikota Bandar Lampung H Herman H.N.

Dalam acara tersebut Harjanto Tjitohardjojo menjelaskan bahwa kami bangga bisa kembali ke Kota Lampung. Perkembangan pembiayaan mobil di Lampung dan sekitarnya menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan.

Hingga akhir Juni 2019, MTF Cabang Lampung telah berhasil mencatat pembiayaan lebih dari Rp 318 miliar.

Menilai potensi pembiayaan yang besar di Lampung dan sekitarnya, Harjanto Tjitohardjojo optimis bahwa MTF dapat mencapai sekitar 200 Surat Perintah Kendaraan (SPK) atau sekitar Rp 33 miliar pada acara 2019 MTF Autofiesta Lampung.

MTF Autofiesta Lampung 2019 menyediakan banyak program termasuk pinjaman bunga 0%. Khusus untuk acara MTF Autofiesta Lampung ada penawaran menarik. Yaitu kredit mobil dengan bunga 0% dan cicilan gratis selama 6 bulan dan jangka waktu hingga 7 tahun.

Lalu ada program Cash Aja. Ini adalah produk pinjaman multiguna untuk pelanggan MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up). Dengan proses cepat (3 jam cair) dengan jaminan BPKB.

Cash Aja menawarkan harga yang kompetitif mulai dari 0,67% per bulan atau 8% tanpa ketentuan, dan menarik dana hingga 90%.

Program lain yang tak kalah menarik adalah Wira Cash. Ini adalah produk pinjaman multiguna untuk pelanggan baru, dengan harga yang kompetitif, hingga 90% pencairan dana dan provisi 1%.

Program khusus ini didukung oleh berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial dari beberapa merek terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini, termasuk Toyota, Honda, BMW, Mini Cooper, Daihatsu, Isuzu, Nissan, Mitsubishi, DFSK, Wulling dan Suzuki.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi MTF Cabang Lampung Jl. Pangeran Antasari LK I, Bandar Lampung dan MTF Lampung Tengah Bandarjaya Jl. Proklamator Raya Ruko B7-B8, Lampung.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top