Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Selain meluncurkan Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menghadirkan Honda Rebel sebagai motor kustom di Jakarta, Selasa (4/2).

Pemberontak hadir dengan warna dan beragam fitur baru, model ini semakin memberikan ruang kebanggaan dan kustomisasi tanpa batas.

Sepeda besar terlaris Honda di negara ini hadir dengan warna baru yang semakin ekspresif yaitu Matte Jeans Blue Metallic.

Untuk mendukung sisi pencahayaan dari sistem pencahayaan LED yang disematkan pada lampu utama, lampu belakang, dan lampu sein adalah bulat.

Tampilan panel meter digital sekarang lebih menarik dan informatif. Perubahan perpindahan gigi kini dapat dibaca pada panel meter yang memiliki layar LCD negatif dan cahaya latar biru yang terang dan mudah dibaca.

Honda Rebel juga semakin nyaman dan aman dengan fitur Assist / Slipper Clutch yang dapat memfasilitasi dan memperbaiki perpindahan gigi.

Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda Rebel adalah model yang dapat mengekspresikan identitas pengendara.

"Honda Rebel bukan hanya moda transportasi bagi pengendara. Kami menghadirkan perubahan pada model ini untuk mendukung media ekspresi bagi pecinta sepeda motor yang memiliki karakter berani tetapi memiliki selera modern minimalis," kata Inuma.

Dua kata kunci saat mengembangkan Honda Rebel adalah sederhana dan mudah dibuat sesuai dengan keinginan pengendara. Desainnya abadi dan memiliki ban lebar yang dipadukan dengan siluet rendah dan ramping.

Tangki melihat ke atas dengan kapasitas 11,2 liter dan setang kemudi lebar, sehingga pengemudi dapat duduk dengan sempurna di atas sepeda motor.

Honda Rebel dilengkapi dengan mesin 471cc 8-katup, paralel-silinder liquid-cooled yang diambil dari mesin Honda CBR500R yang sporty.

Untuk menghadirkan kemampuan roaming, pengaturan PGM-FI telah diubah yang menghasilkan karakter berbeda dari yang memfokuskan pada kinerja rpm tinggi pada CBR ke output torsi ujung bawah yang padat dengan saluran yang halus dan linier di seluruh rentang putaran.

Torsi maksimum 43,6Nm @ 5.500 rpm dan menghasilkan daya puncak 33,5 kW @ 8,500rpm. Unit daya tertanam akan menghasilkan keseimbangan yang baik antara ukuran fisik dan output fleksibel.

Bore dan stroke dibuat pada 67mm x 66.8mm dengan rasio kompresi 10.7: 1. Sementara itu bagian dalam kepala silinder menggunakan roller rocker arm; penyesuaian katup tipe shim untuk mendapatkan bobot yang ringan, mengurangi beban per katup, dan mengurangi gesekan.

Rantai cam Silent (SV Chain) memiliki pin yang permukaannya dilapisi dengan Vanadium, mengurangi gesekan dengan meningkatkan perlindungan debu. Diameter katup masuk adalah 26.0mm dengan diameter katup buang 21.5mm.

Crankcases menggunakan lengan yang berdinding sentrifugal. Desain internal mengurangi pompa & # 39; & # 39; kerugian yang dapat terjadi dengan waktu pengapian 180 °.

Motor ini memiliki tangki oli 2.5L. Gear box enam kecepatan dirancang agar mudah dinaikkan dan diturunkan, terutama di kota-kota.

Untuk mendukung tampilan low-rider, rangka tubular Honda Rebel yang mendukung mesin pada tiga titik dirancang setipis mungkin di area kaki pengendara.

Panjang jejak diatur pada 110mm dengan rake 28 °; garpu offset offset dengan sudut 30 ° dikombinasikan dengan jarak sumbu roda 1490mm, menghasilkan ketinggian kursi 690mm rendah dan sandaran kaki tengah, untuk keseimbangan kemudi.

Bingkai termasuk loop belakang inovatif yang memisahkan kursi dari fender logam bertekstur; Subframe bolt-on aluminium cor memberikan ruang lingkup lebih lanjut untuk penyesuaian.

Honda Rebel hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu Graphite black, Matte Armoured Silver Metallic dan Blue Metallic Matte Jeans yang dipasarkan di OTR DKI Jakarta (On The Road) harga Rp 169.200.000.

Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 Big Wing di Indonesia.[Go/Res]

Leave a Reply