Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – H. Rahmat pereli mewakili Indonesia. Berhasil memenangkan tempat pertama di Malaysia Rally Championship yang diadakan di Terengganu, Malaysia pada Sabtu (15/12) dan Minggu (16/12) akhir pekan lalu.

Ame, nama panggilan H. Rahamt, berhasil mengalahkan pengendara tuan rumah dan orang India yang merupakan mayoritas dalam kejuaraan.

Di kelas kejuaraan umum, Ame yang dinavigasi oleh Donny Wardono berhasil mengalahkan Muhammad Rafiq Udhaya (Malaysia) di tempat kedua. Dengan selisih waktu 1 menit 20,692 detik dan Sutan Mustaffa Salihin (Malaysia) di tempat ketiga dengan selisih waktu 3 menit 28,503 detik.

Ame memberi tantangan kali ini karena wilayah Terengganu dilanda hujan lebat yang menyebabkan jalan berlumpur.

Bahkan tidak sedikit peserta lain & # 39; mobil harus dihentikan karena cuaca buruk. "Alhamdulillah, tutup tahun 2018, saya memenangkan tempat pertama di Terengganu meskipun ada tantangan yang harus saya hadapi." Hujan deras turun dan turun pada hari kedua, "katanya.

Bukan hanya juara di Terengganu. Ame tercatat sebagai pemenang tiga putaran penuh Kejuaraan Reli Malaysia (babak pertama di Johor Bahru dan putaran kedua di Perlis) untuk kelas mobil 4WD.

Mengenai kesuksesan Ame, Rifat Sungkar sebagai reli nasional memberikan apresiasinya. "Tahun ini, Ame benar-benar memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan reli negara. Ame sangat konsisten dalam berpartisipasi dalam acara internasional dan menang sebagai juara," kata Rifat.[Go/Res]

Leave a Reply