Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Yamaha Motor Co., Ltd. memperkenalkan pembalap yang akan bersaing di musim 2019. Acara bertajuk "Yamaha Motorsport Media Conference 2019" diadakan di Sirkuit Internasional Sepang (SIC), Selangor, Malaysia pada Selasa (5/2). Atau itu akan 1 hari sebelum sesi tes pra-musim MotoGP 2019.

Pada konferensi pers, Yamaha Motor secara resmi memperkenalkan formasi pembalap dan tim yang akan bersaing di berbagai level kompetisi. Baik itu di kejuaraan dunia atau regional.

Mereka yang diperkenalkan termasuk tim Kejuaraan Dunia Superbike. Semua Kejuaraan Balap Road Jepang, Kejuaraan Balap Road Asia dan Petronas Yamaha SRT yang akan bersaing di kejuaraan MotoGP.

"Asia adalah pasar yang paling penting untuk bisnis sepeda motor Yamaha. Dan kami telah menghabiskan banyak waktu dan upaya secara signifikan untuk melakukan kegiatan promosi strategis," kata Yasutaka Suzuki, Executive GM Unit Bisnis ke-2, Operasi Bisnis Sepeda Motor Yamaha Motor Co, . Ltd.

Yasutaka menambahkan bahwa salah satunya adalah dalam bentuk partisipasi dan dukungan untuk kegiatan balap. Salah satu contoh nyata dari upaya ini adalah menyiapkan struktur program kelas berjenjang di ARRC.

Ini untuk mencari talenta muda dari Asia yang kemudian akan dibina sehingga mereka siap bertarung di beberapa kejuaraan dunia. Program ini terbukti mampu membawa pembalap muda dari Indonesia, Malaysia dan Thailand untuk bersaing dengan sukses di Eropa.

Setidaknya ada 5 pembalap muda Yamaha Racing Indonesia yang diperkenalkan ke pembalap top dunia. Di mana 3 dari 5 pembalap adalah alumni lulusan Yamaha Camp Master VR46.

Salah satunya adalah nama pengemudi asal Yogyakarta, Galang Hendra Pratama (19). Tahun ini akan kembali berkompetisi di World Supersport 300 dengan sepeda motor YZF-R3 produksi Indonesia dengan tim Yamaha MotoX Racing.
2019 menjadi tahun kedua bagi Galang untuk mengambil bagian dalam kejuaraan ini.

Di mana pada tahun sebelumnya, Garuda muda bangga dengan Indonesia memenangkan podium pertama di sirkuit Brno, Ceko, dan itu adalah podium pertama untuk kedua kalinya.

Ingat pada tahun 2017 ketika Galang bertempur sebagai pembalap wild-card di sirkuit Jerez, Spanyol. ia menjadi pembalap pertama yang memenangkan tempat pertama di Kejuaraan Dunia Supersport 300.

Kemudian dua pembalap Yamaha VR46 Master Camp lainnya adalah Muhammad Faerozi Toreqottulah (16) dan Anggi Setiawan (20).

Musim ini akan bersaing di kejuaraan Asia Road Racing (ARRC) di kelas AP250 menggunakan YZF-R25 generasi terbaru yang secara resmi diluncurkan secara global di Indonesia.

Tidak hanya itu, kekuatan tim Yamaha Racing Indonesia juga akan mengisi kelas Underbone 150 (UB150) dengan kehadiran 2 pemula, Wahyu Nugroho (14) dan Aldi Satya Mahendra (13) yang siap untuk naik menggunakan gas sepeda motor MX-King.

Wahyu Nugroho sendiri tahun lalu (2018) memenangkan juara Motoprix Wilayah II (Jawa) kelas 4T 150 cc Duck Beginner B (MP5). Padahal Aldi, yang juga adik dari Galang Hendra Pratama, menutup musim balap 2018 dengan prestasi luar biasa.

Sebagai juara Nasional Motoprix Duck kelas 4T 125 cc Beginner B (MP6) dan juara Piala Yamaha (YCR) kelas 4T Duck 150 cc Beginner A (YCR5).[Go/Res]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020