Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – semua pembalap muda Tim Astra Honda Racing (AHRT) yakin akan mencapai hasil positif dalam seri keempat Kejuaraan Balap Road Asia (ARRC) 2019 di Sirkuit Internasional Suzuka, Jepang (29-30 / 6).

Setelah sebelumnya bersaing ketat di tiga putaran sebelumnya dengan hasil positif. Lima dari pengendara ini akan berjuang untuk mengikuti tren mengibarkan bendera Merah Putih di acara ARRC.

Di kelas AP250, Awhin Sanjaya finis di urutan kelima dalam hasil klasemen sementara. Dengan mengantongi 66 poin dari finis kedelapan di balapan pertama dan podium kedua di seri Buriram ARRC.

Memiliki stok dalam seri tahun lalu di Suzuka. Pemuda asal Bulukumba, Sulawesi Selatan ini optimis dapat tampil maksimal di seri ini.

"Tahun lalu saya tidak berhasil memberikan hasil terbaik di Suzuka. Tetapi itu menjadi cambuk semangat dan penyediaan pengalaman berharga di musim 2019 ini. Saya akan berusaha lebih keras dan mendapatkan pengaturan sepeda motor terbaik, untuk menjadi modal perjuangan saya di podium dan angkat bendera Merah Putih di babak Jepang ini, "kata Awhin.

Dua pembalap AHM lainnya, Irfan Ardiansyah dan Lucky Hendriansya memiliki antusiasme tersendiri untuk menjalankan seri Suzuka ARRC. Irfan, yang memenangkan podium ketiga dalam balapan pertama seri Buriram, memiliki perasaan yang baik di seri Suzuka ARRC. Saat ini Irfan berada di posisi keenam di klasemen dengan 64 poin. Sementara pemuda dari Sidrap, Lucky Hendriansya bertekad untuk melanjutkan tradisi kemenangan di sirkuit Suzuka yang diraih oleh AHRT.

"Sampai putaran ke-3 kemarin, adaptasi saya ke Honda CBR250RR tumbuh dan semakin baik. Juga tidak ada yang meragukan secara fisik dan mental. Saya optimis bahwa saya dapat tampil baik di Suzuka. Tolong doakan dan dukung," kata Irfan

"Saya telah berlomba di Suzuka di ajang Asia Talent Cup 2017 dan sudah cukup tahu tentang karakter sirkuit. Saya ingin memanfaatkan pengalaman saya untuk dapat memberikan podium tertinggi untuk Indonesia dalam acara ARRC. Senior saya telah menunjukkan hasil yang cemerlang di tahun sebelumnya. Saya ingin dapat melanjutkan tradisi kemenangan yang telah dicapai, "kata Lucky.

Leave a Reply